Comscore Tracker

Mau Makan Steak All You Can Eat? Yuk, Coba Sensasi Baru di Holycow

Keluarkan uang sedikit untuk makan yang banyak

Bandung, IDN Times - Restoran yang menyediakan menu makan sepuasnya saat ini semakin banyak. Berbagai menu ditawarkan dengan hanya sekali membayar untuk makan apa saja yang disediakan pihak restoran.

Konsep ini pun saat ini mulai dijalankan Steak Hotel by Holycow!. Di penghujung 2019 Holycow mengeluarkan inovasi baru. Kalau biasanya pengunjung menikmati sajian steak ala carte, sekarang Holycow memberikan pengalaman baru yakni all you can eat atau makan sepuasnya. Bisa dibayangkan bagaimana nikmatnya makan daging steak yang tebal tetapi bisa tambah berkali-kali tanpa harus membayar mahal kan.

Founder Steak Hotel by Holycow! Wynda Mardio mengatakan, konsep yang diberi nama #Unlimeated merupakan terobosan Holycow dalam menjaring sebanyak mungkin pelanggan. Berlokasi di Paris van Java, penggemar steak dapat menikmati lebih dari 50 varian menu menu berkualitas termasuk pilihan daging steak lezat, beragam saus, hidangan pendamping, dan minuman free flow sepuasnya di Tempat Karnivor Pesta (TKP).

"Pertama kali saya buka TKP (sebutan store Holycow) di daerah Radio Dalam (Jakarta) tahun 2010. Saya dan suami pengen sharing makanan kesukaan kami setiap kali berkunjung ke luar negeri atau kota. Makanya terinspirasi membuka kedai steak," kata Wynda ditemui di Paris van Java, Selasa (29/10).

1. Dengan harga Rp99 ribu kalian sudah bisa menikmati varian steak

Mau Makan Steak All You Can Eat? Yuk, Coba Sensasi Baru di HolycowIDN Times/Debbie Sutrisno

Unlimeated Steak Hotel by Holycow! hadir dengan tiga pilihan set menu yang dapat dinikmati sepuasnya dalam durasi 90 menit. Pertama, paket Rp99 ribu yang sangat pas bagi pelanggan ketika ingin menikmati steak sepuasnya dengan harga terjangkau. Pada paket ini pelanggan mendapatkan 15 macam pilihan menu, sedangkan untuk pilihan daging terdiri dari Holychicken Steak, Holycow Tenderloin, dan Fish Steak.

Dua jenis steak tersebut adalah original menu di sini. Menu tersebut yang paling laris dan terkenal dari Holycow, dan tidak akan ditemukan di tempat steak lainnya. Daging sapi yang empuk dan juicy membuat siapapun bisa merasakan sensasi daging yang meleleh pada suapan pertama. Soal rasa jangan diragukan, juru masak Holycow sudah memberi bumbu pada daging yang masih mentah sehingga pelanggan bisa menentukan sendiri tingkat kematangannya.

Wynda menuturkan, dalam menyantap daging steak dia menyarankan untuk memasaknya di tingkat kematangan medium. Dengan suhu 62 derajat celsius pelanggan hanya perlu membakar daging selama 6-7 menit. Level medium memiliki ciri dengan luaran cokelat caramel namun daging masih berwarna sedikit merah. "Kalau masih daging steak jangan di balik-balik nanti juicy-nya hilang, karena itu yang bikin enak," kata dia.

2. Kemudian ada menu stek dengan harga mencapai Rp200 ribu

Mau Makan Steak All You Can Eat? Yuk, Coba Sensasi Baru di HolycowIDN Times/Debbie Sutrisno

Menu kedua yang bisa dinikmati masyarakat yakni Standard Set dengan lebih dari 50 macam pilihan menu termasuk ragam daging steak, makanan pembuka, pendamping, minuman dan juga makanan penutup. Untuk paket ini pelanggan dibanderol dengan harga kurang lebih Rp238 ribu dengan hidangan yang sudah pasti mengenyangkan.

Selain itu ada menu Premium Set dengan pilihan daging yang jauh lebih banyak. Untuk paket ini, Wynda yang kerap bepergian ke negara Australia dan Amerika sebagai salah dua negara penghasil daging terbaik di dunia coba menghadirkannya di sini.

"Sehingga daging premium seperti Wagyu dan 90 days Grain Fed YG Beef bisa dinikmati pelanggan," ujarnya.

Jenis sapi ini khusus yang diternak secara organik dan hanya mengkonsumsi gandum pilihan sehingga bebas dari Hormon Pertumbuhan (HGP Free) dan pastinya dipotong dengan proses halal. Untuk jenis ini, ada dua pilihan 90 days Grain Fed YG Beef yakni T-Bone dan Rib Eye.

"Kami berharap konsep baru ini dapat melengkapi layanan ala carte yang tetap tersedia dan telah menjadi kegemaran konsumen," kata dia.

3. Akan dibuka di beberapa tempat

Mau Makan Steak All You Can Eat? Yuk, Coba Sensasi Baru di HolycowInstagram.com/steakholycow

Untuk menjangkau masyarakat di berbagai kota, Wynda berencana menghadirkan konsep hidang steak all you can eat tak hanya di Bandung. Terlebih di beberapa kota besar lain juga banyak penggemar daging yang ingin merasakan sensasi makan steak sepuasanya.

"Ke depannya kami juga akan menjangkau lebih banyak penggemar hidangan steak melalui menu #Unlimeated yang akan hadir di dua TKP kami, yaitu di Radal dan BSD," kata Wynda

Baca Juga: ERK, Ardhito Pramono, hingga Fourtwnty Ramaikan Kickfest di Bandung

Baca Juga: Inilah 10 Tempat Makan Empal Gentong Paling Favorit di Cirebon

Topic:

  • Debbie sutrisno
  • Yogi Pasha

Just For You