Comscore Tracker

Tiga Dekade, Dewa 19 Gelar Konser Pesta Rakyat di Kota Bandung 

Konser ini berlangsung di Stadion Siliwangi, 5 Maret 2023

Bandung, IDN Times - Dunia musik di Tanah Air kembali bangkit usai dicabutnya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) tahun ini. Grup band legendaris, Dewa 19 siap mengoncang Baladewa dan Baladewi Kota Bandung, 5 Maret 2023, mendatang.

Tiga dekade Dewa 19 akan menggelar konser musik Pesta Rakyat di Stadion Siliwangi. "Tidak biasa, Pesta Rakyat 30 Tahun Dewa 19 ini akan tampil sempurna dengan membawakan 30 lagu yang dirangkai dari album - album hits Dewa 19," jelas Marketing and Strategic Manager MCM Live Production, Ariani Pratiwi.

1. Penampilan Dewa 19 akan didukung panggung prestisius

Tiga Dekade, Dewa 19 Gelar Konser Pesta Rakyat di Kota Bandung IDN Times/Istimewa

Ariani mengatakan, 30 tahun Dewa 19 eksis di Tanah Air ini akan kembali muncul dihadapan Baladewa dan Baladewi dengan panggung prestisius. Tentunya, panggung akan dilengkapi dengan tata cahaya dan multimedia yang magis.

"Sudah pasti kualitas sound system yang spektakuler dengan penampilan Dewa 19, nanti" ujar dia.

2. Kota Bandung menjadi fanbase terbesar Indonesia

Tiga Dekade, Dewa 19 Gelar Konser Pesta Rakyat di Kota Bandung IDN Times/Istimewa

Ariani menyebutkan, salah satu pemilihan Kota Bandung sebagai daerah pelaksanaan puncak tiga dekade Dewa 19 karena Kota Kembang ini memiliki sejarah karir serta fanbase terbesar di Indonesia.

"Bandung juga memiliki historikal tersendiri bagi perjalanan karir Dewa 19 di industri Musik Indonesia," jelasnya.

Karena itu, konser Pesta Rakyat Dewa 19 nanti akan tampil dengan format spesial bersama Ari Lasso, Virzha, dan Ello. Tidak hanya Dewa 19, selebrasi 30 Tahun mereka akan menampilkan karya - karya terbaik dari Ahmad Dhani, seperti Ahmad Dhani Electric Band, Mulan Jameela, The Lucky Laki, Mahadewi, dan The Virgin.

3. Targetkan 35 ribu penonton hadir di Stadion Siliwangi

Tiga Dekade, Dewa 19 Gelar Konser Pesta Rakyat di Kota Bandung IDN Times/Istimewa

Dia menyebutkan, konser Dewa 19 nanti diharapkan bisa memberikan pengalaman dan memori lama dengan masa indah kembali. Karena itu, Stadion Siliwangi nanti bisa menampung 35 ribu penonton.

"Konser ini  mengajak seluruh masyarakat Bandung dan sekitarnya untuk berselebrasi dan bernyanyi bersama yang membawa kalian ke perjalanan 30 tahun yang akan dirangkai dalam satu Pesta Rakyat Dewa 19," ujar dia.

Ariani mengungkapkan, konser perjalanan 30 tahun Dewa 19 ini bisa disaksikan dengan harga tiket mulai Rp225 ribu(Tribun C) hingga Rp850 ribu(VIP). 

Topic:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya