Program Sendiri, Devina Hermawan Punya Dapur di TVRI

Yuk tonton racikan menu Devina setiap Sabtu pukul 10.30WIB

Bandung, IDN Times - Setelah ditunggu-tunggu, akhirnya Devina Hermawan memiliki program sendiri di televisi. Perempuan asli Bandung ini meluncurkan program memasaknya dengan nama ‘Dapur Devina’ yang tayang stasiun televisi TVRI.

‘Dapur Devina’ menjadi acara pertama memasak Devina Hermawan di televisi. Seperti biasa, Devina tampil secara tunggal untuk berbagi resep masakannya yang terkenal praktis dan mudah dipahami. Sebelumnya, Devina kerap membagikan kegiatan memasaknya di akun Youtube miliknya Devina Hermawan.

1. Bakal hadirkan menu dan resep masakan daerah dari seluruh Indonesia

Program Sendiri, Devina Hermawan Punya Dapur di TVRIIDN Times/Istimewa

Devine mangatakan, Dapur Devina akan menampilkan resep-resep masakan daerah seluruh Indonesia. Dirinya telah menyelesaikan syuting untuk 30 episode.

“Tayangan program memasak baru ini di TVRI, di mana TVRI dapat terjangkau seluruh pelosok Indonesia,” kata Devina dalam keterangan tertulis yang diterima IDN Times, Rabu 6 April 2022.

2. Akan tayang setiap sabtu pukul 10.30 WIB

Program Sendiri, Devina Hermawan Punya Dapur di TVRIIDN Times/Istimewa

Devina menjelaskan, penayangan pertama Dapur Devina dimulai pada 12 Maret 2022 lalu, dan ditayangkan setiap hari Sabtu jam 10.30 WIB. Namun, mulai Minggu ini akan ditayangkannya di hari Sabtu dan Minggu.

“Tetapi sekarang sedang cuti syuting karena persiapan melahirkan anak ketiga. Rencananya akan dilanjutkan kembali setelah melahirkan,” ujar penulis buku “Indonesian Fusion Foods” dan “Yummy! 76 Menu Favorit Anak” ini.

3. Diharapkan jadi obat kerinduan kehadiran chef Devina

Program Sendiri, Devina Hermawan Punya Dapur di TVRIIDN Times/Istimewa

Kehadiran 'Dapur Devina' bisa menjadi pengobat kerinduan publik yang menginginkan Chef Devina hadir menyapa mereka yang belum bisa mengakses internet secara maksimal.

Menu-menu masakan Devina Hermawan memiliki kelebihan mudah diperoleh, juga komposisi yang pas, sehingga publik bisa mengikuti dengan rasa yang sama lezatnya. Selain itu, penjelasan Devina Hermawan mudah dipahami oleh pemula sekalipun.

Untuk info lengkap dan terbaru, lanjut Devina, publik bisa mengunjungi akun Instagram @devispantry. Semua informasi terkait acara akan ditayangkan di akun Instagram tersebut.

Topik:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya