Comscore Tracker

Hari Pahlawan, Klinik Kecantikan Ini Berikan Layanan Gratis untuk Veteran

Pelanggan lain juga bakal diberi diskon khusus kok...

Bandung, IDN Times - Banyak cara yang bisa dilakukan masyarakat untuk memperingati Hari Pahlawan yang jatuh setiap 10 November. Mengenang jasa para pahlawan ini bisa dilakukan mulai dengan mengenang perjuangan mereka atau melakukan hal positif dan unik.

Seperti yang dilakukan BeautyHive ini misalnya. Klinik kecantikan yang berada di kawasan Setraduta, Kota Bandung ini memberikan beragam kegiatan untuk ikut memeriahkan Hari Pahlawan. Seperti apa keunikan yang dilakukan BeautyHive? Yuk, simak bersama.

1. Berseragam ala pahlawan

Hari Pahlawan, Klinik Kecantikan Ini Berikan Layanan Gratis untuk VeteranIDN Times/Yogi Pasha

Kemerdekaan Bangsa Indonesia tidak terlepas dari perjuangan para pahlawan. Karena itu, untuk mengenang jasa para pejuang ini diperingatilah Hari Pahlawan yang jatuh pada setiap 10 November. 

Salah satu cara mengenang jasa para pahlawan adalah melakukan hal positif seperti yang dilakukan BeautyHive. Sejak 10 November, para beauty therapist menggunakan seragam coklat ala pejuang kemerdekaan.

"Kita ingin sesuatu yang beda buat memperingati Hari Pahlawan, akhirnya kita pakaikan baju pahlawan untuk di bulan November ini," ujar Owner Beauty Hive Hartati Padma.

2. Perawatan gratis bagi veteran

Hari Pahlawan, Klinik Kecantikan Ini Berikan Layanan Gratis untuk VeteranIDN Times/Yogi Pasha

Hartarti mengatakan, tidak hanya menggunakan pakaian ala pejuang, BeautyHive juga akan memberikan perawatan gratis bagi para veteran yabg berkunjung ke kliniknya. Tidak ada syarat khusus bagi para veteran untuk mendapatkan pelayanan gratis ini.

Mereka (veteran), kata Hartati, cukup menunjukan kartu keanggotaan dan akan langsung mendapat fasilitas istimewa yang diberikan. Kegiatan ini sebagai bentuk penghargaan yang bisa diberikan BeautyHive kepada para veteran.

"Kita berikan fasilitas ini free untuk veteran, cukup dengan menunjukkan kartu veterannya. Silakan datang ke sini. Layanan ini kita buka sampai akhir bulan (November)," tutur Hartati.

3. Untuk pelanggan umum juga diberikan diskon

Hari Pahlawan, Klinik Kecantikan Ini Berikan Layanan Gratis untuk VeteranIDN Times/Yogi Pasha

Promosi menarik lainnya juga diberikan. Tidak hanya bagi para veteran. Untuk pelanggan umum, BeautyHive juga memberikan diskon atau potongan harga perawatan hingga Rp200 ribu.

Selain itu, pelanggan yang menjalani perawatan kecantikan bakal diberikan voucher tiket nonton film Anak Garuda di bioskop. Film ini sengaja dipilih karena masih bertema seputar perjuangan.

"Jadi kalau untuk veteran free. Nah, kalau pelanggan umum bakal ada diskon hingga Rp200 ribu serta voucher tiket nonton film Anak Garuda," ujar dia.

4. Spesialis Treatment Korean Fit C Glow

Hari Pahlawan, Klinik Kecantikan Ini Berikan Layanan Gratis untuk VeteranIDN Times/Yogi Pasha

Sementara itu, dr Yenny Marlina mengatakan, klinik kecantikan BeautyHive memiliki treatment spesial yakni Korean Fit C Glow. Treatment ini adalah perawatan wajah dengan menggunakan bahan-bahan alami yang tentunya aman untuk kulit.

"Ini treatment andalan kita karena di treatment ini kita pakai bahan dasarnya perlebahan (berbagai hal dari lebah). Kita pakai bahan alami dan bebas dari 16 jenis bahan kimia yang tidak boleh dipakai di kosmetik untuk skincare. Jadi produknya sangat alami, sangat sehat juga ke kulit," jelas dia.

5. Studio klinik berkonsep kontainer

Hari Pahlawan, Klinik Kecantikan Ini Berikan Layanan Gratis untuk VeteranIDN Times/Yogi Pasha

Sementara di luar dari program hari Pahlawan, BeautyHive juga punya keunikan tersendiri. Studio kecantikan ini memiliki konsep rumah kontainer. Material bangunan studionya memakai kontainer yang disulap sedemikian rupa.

Terdapat tiga kontainer yang disusun apik sehingga membuat lokasi ini sedikit berbeda dengan studio kecantikan lainnya yang ada di Kota Bandung.

Topic:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya