Bukan di Tanjakan Emen, Ini TKP Kecelakaan yang Tewaskan 8 Orang di Subang

Bus terguling di turunan Palasari akhir dari Tanjakan Emen

Bandung, IDN Times - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Subang-Bandung, Kampung Nagrog, Desa Cisaat, Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang, sekitar pukul 17.15WIB, Sabtu(18/1).

Kecelakaan tunggal Bus Pariwisata PO Purnamasari dengan nomor polisi E-7508-W itu mengakibatkan delapan orang meninggal dunia, lima luka berat, dan 15 lainnya mengalami luka ringan. Seluruh korban baik meninggal dan terluka sudah dievakuasi petugas.

Berdasarkan informasi awal, kecelakaan maut itu terjadi di jalur turunan Emen, Kabupaten Subang. Namun, Kapolres Subang AKBP Teddy Fanani meluruskan mengenai lokasi kecelakaan bus maut tersebut.

Teddy menyebutkan, kecelakaan bus PO Purnamasari terjadi di Tanjakan Palasari, Desa Palasari Dua, Kampung Nagrog, Kecamatan Ciater atau tepat di depan Bekas Rumah Makan Sari Mawar. Lokasi kejadian memang tidak jauh dari Tanjakan Emen, Jalan Raya subang-Bandung atau 5 kilometer ke arah Subang dari akhir Tanjakan Emen.

Teddy menyebutkan, kecelakaan maut yang terjadi Sabtu sore itu mengakibatkan delapan penumpang meninggal dunia. Korban meninggal sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Ciereng, Subang. Sedangkan, korban luka dilarikan ke Puskesmas Palasari.

Topik:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya