Wakil Bupati Bandung Sahrul Gunawan Nikahi Dine Mutiara 

Sahrul sudah lama melajang

Bandung, IDN Times - Wakil Bupati Bandung, Sahrul Gunawan, bakal mengakhiri status dudanya. Dia direncakan menggelar pernikahan dengan Dine Mutiara di Gedong Putih, Kabupaten Bandung Barat, Sabtu (6/5/2024).

Penyuluh Agama Islam di KUA Bandung Kidul, Furqon, membenarkan Sahrul dan Dine sudah mendaftar akan menikah. Mereka juga sudah mendapatkan bimbingan terlebih dahulu di KUA.

"Terkait dengan Saudara Sahrul Gunawan yang Insya Allah akan menikah dengan Saudari Dine Mutiara pada hari Sabtu tanggal 6 mei 2023 tercatat di Kantor Urusan Agama Kecamatan Bandung Kidul Kota Bandung," kata dia, Jumat (5/5/2023).

Wakil Bupati Bandung Sahrul Gunawan Nikahi Dine Mutiara IDN Times/Istimewa

Menurut Furqon, Sahrul mendaftar menikah di KUA Kecamatan Bandung Kidul karena Dine tinggal di sekitar wilayah Kecamatan Bandung Kidul. Dia juga menyebut Kepala KUA Kecamatan Bandung Kidul, Endang, akan langsung menjadi penghulu pernikahan antara Sahrul dan Dine.

"Besok yang akan jadi penghulu dalam acara pernikahannya saudara Sahrul Gunawan oleh Kepala KUA Kecamatan Bandung Kidul Bapak Haji Nandang," ujarnya.

Sementara itu, berdasarkan informasi dari undangan yang tersebar, Menko Bidang Perekonomian sekaligus Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, bakal bertindak selaku saksi dalam pernikahan tersebut. Pernikahan itu juga akan dihadiri oleh Bupati Bandung, Dadang Supriatna.

Topik:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya