Usai Dapat Perawatan, Gary Iskak Kembali Diperiksa di Polda Jabar

Dia sempat dilarikan ke rumah sakit

Bandung, IDN Times - Aktor Gary Iskak yang tertangkap sedang mengkonsumsi narkoba telah kembali menjalani pemeriksaan di Polda Jabar. Sebelumnya dia dilarikan ke rumah sakit karena harus mendapat perawatan medis.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo menuturkan, saat ini kondisi Gary Iskak sudah mulai pulih. Ia diketahui menderita kelelahan, satu hari setelah diamankan bersama empat rekannya.

“Terkait proses pemeriksaan saudara GI, ini sedang dilakukan pendalaman, mengingat yang bersangkutan kemarin baru dilakukan pemeriksaan kesehatan. Sehingga hari ini dilakukan kembali proses penyidikannya,” kata Ibrahim dikonfirmasi, Jumat (27/5/2022).

1. Status Gary masih belum pasti

Usai Dapat Perawatan, Gary Iskak Kembali Diperiksa di Polda Jabarinstagram.com/iskak_gary

Ibrahim mengungkapkan, pihaknya belum bisa memastikan secara rinci terkait hasil dari pada pemeriksaan terhadap suami dari artis Rica Novisha itu. Data dari rumah sakit masih dihimpun untuk kemudian memastikan kondisinya ke depan.

“Sehingga kami belum bisa memberikan kesimpulan terkait apa yang dilakukan atau status dari GI beserta teman-temannya yang lain,” kata dia.

2. Satu perempuan yang punya barang haram tersebut

Usai Dapat Perawatan, Gary Iskak Kembali Diperiksa di Polda Jabarilustrasi narkoba (IDN Times/Mardya Shakti)

Sementara itu, satu orang perempuan ikut diamankan saat polisi menangkap artis Gary Iskak berkaitan dengan narkoba. Ibrahim menyebut perempuan berinisial SP ini diketahui pemilik barang haram tersebut. Namun, dari mana perempuan itu mendapatkan sabu-sabu masih didalami.

"Temannya, SP (yang punya barang). Ini masih didalami (dapatnya dari mana)," kata Ibrahim.

Sejauh ini, SP masih berstatus terperiksa. Begitu juga dengan Gary Iskak yang statusnya belum ditingkatkan.

3. Gary ditangkap bersama 4 orang lainnya

Usai Dapat Perawatan, Gary Iskak Kembali Diperiksa di Polda JabarIlustrasi Pengguna Narkoba (IDN Times/Mardya Shakti)

Kepolisian dari Polda Jabar berhasil mengamankan lima orang saat tengah mengkonsumsi narkoba jenis sabu. Salah satu di antaranya adalah seorang aktor berinisial GI.

Direktur Reserse Narkoba Polda Jabar Kombes Pol Johannes penangkapan kelimanya berawal dari informasi masyarakat. Dari informasi tersebut kepolisian kemudian melakukan penangkapan kepada kelimanya yaitu, GI, TR, DW, AR, dan seorang perempuan berinisial SP.

Menurutnya, kelima orang itu memang tidak sedang melakukan pesta sabu. Namun penangkapan dilakukan ketika ada sebuah pekerjaan yang dilakukan bersama.

"Ada suatu pekerjaan yang dilakukan dan sambil kerja mereka mengkonsumsi sabu-sabu," ujarnya, Selasa (24/5/2022).

Topik:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya