Comscore Tracker

Tiga Kendaraan Terlibat Tabrakan di Purwakarta, Lima Orang Luka-luka

Satu keluarga dalam minibus ikut alami luka

Bandung, IDN Times - Kecelakaan kembali terjadi di sekitar Kabupaten Purwakarta. Tidak terjadi di jalan tol seperti beberapa waktu kemarin, kecelakaan kali ini terjadi di ruas jalan raya Purwakarta-Bandung, tepatnya di kampung Galudra, Desa Cijantung, Kecamatan Sukatani.

Kasatlantas Polres Purwakarta Ajun Komisaris Ricky Adi Pratama menuturkan, kejadian kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 12.40 WIB. Peristiwa bermula ketika kendaraan truk loss bak dengan nomor polisi B 9699 ZB yang dikemudikan Nana datang dari arah Bandung menuju Purwakarta. Ketika berada di tempat kejadian perkara yang lurus dan menurun, truk ini diduga mengalami rem blong.

Sesaat kemudian truk menabrak bagian belakang kendaraan jenis truk colt diesel yang berada tepat di depannya. "Kemudian kendaraan hilang kendali dan mengarah ke kanan jalan langsung bertabrakan dengan kendaraan Toyota Avanza yang melaju dari arah berlawanan," ujar Ricky ketika dihubungi, Sabtu (14/9).

Akibat tabrakan ini pengemudi dan lima orang penumpang Kendaraan Toyota Avanza dengan nomor polisi B 1189 KFX, serta pengemudi kendaraan Truk loss bak mengalami luka-luka.

"Seluruh korban saat ini sudah dibawa ke RS Bayu Asih Purwakarta. Tiga orang mengalami luka berat dan empat orang luka ringan," kata dia.

Berikut identitas pengendara dan korban lain atas kejadian ini.

1. Pengemudi kendaraan Truk loss bak No. Pol: B 9699 ZB: Nana bin Iyat, Purwakarta, 28-10-1946, pengemudi.

2. Pengemudi Kendaraan Toyota avanza No. Pol : B 1189 KFX : Firhat Muhamad Ramdan, 38 Tahun, swasta, alamat di perum griya pesona asri blok I 1 No. 3 RT. 17/09 desa Cibalongsari Kec. Klari Kab. Karawang.

3. Pengemudi kendaraan jenis truk colt diesel nomor polisi belum teridentifikasi

Adapun penumpang kendaraan Toyota Avanza yaitu Iin Maryani (35), Hafiz (6), Aisyah (2), Habsyah (10), Azzahra (11).

Topic:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya