Comscore Tracker

Romantis! Ridwan Kamil-AHY Boncengan Naik Motor BMW di Bandung

Keduanya melakukan pertemuan di sebuah kafe

Bandung, IDN Times - Pertemuan politik antara Ridwan Kamil bersama Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Kota Bandung sedikit 'romantis'. Keduanya terlihat akrab membangun komunikasi dengan berboncengan menggunakan motor BMW milik Ridwan Kamil.

Dari pantauan IDN Times, Emil-AHY berkendara dengan satu motor besar dari rumah dinas Pakuan menuju sebuah cafe di Nara Park, Cidadap, Jumat(4/6/2021). Bahkan, ketika tiba di tempat pertemuan keduanya sempat berkelakar.

"Sesuai aplikasi ya, luar biasa dibonceng oleh Kang Emil ini, gubernur Jabar," tutur AHY begitu turun dari sepeda motor.

Emil pun menimpali candaan itu dengan menyebut AHY memesan ojek, lalu yang mendapatkan pesanan itu adalah dirinya. "Tadi mas AHY pesan ojek, tapi yang datangnya saya," sambut Emil.

Romantis! Ridwan Kamil-AHY  Boncengan Naik Motor BMW di BandungIDN Times/Debbie Sutrisno

Pertemuan Emil-AHY ini disambut sejumlah pengurus DPD Demokrat Jawa Barat. Selain itu terlihat hadir pula Anggota DPR RI Dede Yusuf.

Kepala Bamkostra PD, Herzaky Mahendra Putra mengatakan, pertemuan itu merupakan silaturahmi sekaligus membahas isu terkini. Serta bagaimana penanganan masalah ekonomi dan kesehatan di masa pandemik.

"Silaturahmi dan diskusi terkait isu-isu kebangsaan terkini, lalu bagaimana Jabar menangani isu krisis kesehatan dan ekonomi akibat pandemi Covid-19 serta dukungan yang bisa Partai Demokrat berikan terkait usaha-usaha Pemda Jabar membantu rakyat yang sedang kesusahan saat ini," ujarnya.

Baca Juga: Dijodohkan dengan Anies Baswedan, Ridwan Kamil: Itu Biasa

Baca Juga: Dijodohkan Nyapres dengan Anies Baswedan, AHY: Beliau Sahabat Saya

Topic:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya