Comscore Tracker

Rakyat Palestina Berdoa untuk Eril, Anak Sulung Ridwan Kamil

Kepergian Emmeril sudah diikhlaskan Emil dan Atalia

Bandung, IDN Times - Duta Besar Palestina untuk Republik Indonesia, Zuhair Al-Sun mendatangi Gedung Pakuan untuk bertemu Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Dia menyampaikan belasungkawa atas kejadian yang menimpa Emmeril Kahn Mumtadz.

Menurutnya, kehilangan yang dirasakan Ridwan Kamil tidak akan ditanggung sendiri olehnya. Sebab, banyak masyarakat termasuk di Palestina yang ikut bersedih atas tragedi tersebut.

"Rakyat Palestina menyampaikan duka sedalam-dalamnya. Bisa kita sampaikan bahwa kejadian seperti ini memang semua kembali kepada Allah," kata dia usai bertemu Emil, Minggu (5/6/2022).

Rakyat Palestina Berdoa untuk Eril, Anak Sulung Ridwan KamilIDN Times/Debbie Sutrisno

Sementara itu, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar juga hadir sesaat sebelum duta besar Palestina. Meninggalnya Eril adalah takdir Allah. Kesedihan yang dirasakan Ridwan Kamil akan dirasakan semua orang khususnya mereka yang menjadi ayah dan mempunya anak seorang laki-laki.

"Tidak ada jalan lain selain sabar dan mendoakan semoga Eril mendapat lindungan dan kasih sayang dari Allah SWT," kata Cak Imin.

Dalam pertemuan tersebut, Cak Imin melihat bahwa Ridwan Kamil sudah ikhlas dan tabah dengan apa yang terjadi pada anaknya. Dia berharap kedatangannya dan titipan salam dari orang banyak bisa meringankan beban berat orang tua yang ditinggal anaknya.

Topic:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya