Penggunaan Internet Masyarakat Bandung Naik hingga 30 Persen

Gunakan promo agar dapat kuota internet besar tapi murah

Bandung, IDN Times - Kebutuhan masyarakat akan internet terus meningkat. Hal itu terlihat, dari kenaikan penggunan internet di Jabar. Bahkan, berdasarkan data Indosat Ooredoo, traffic pengguna internet sudah meningkat sebelum Bulan Ramadan. 

Head of Sales West Java IOH, Waskito Budi Susetyo mengatakan, kenaikan penggunaan akses internet tersebut hanya di momentum Lebaran dan Ramadan.

"Saat ini kenaikan traffic-nya sebelum Ramadan sudah 30 persen khusus di Kota Bandung. Tapi sekarang kita sudah menambahkan kapasitas di semua kota di Jawa Barat," kata Waskito dalam sebuah diskusi, Kamis (30/3/2023) malam.

1. Banyak yang main game hingga nonton YouTube

Penggunaan Internet Masyarakat Bandung Naik hingga 30 Persenlaman website

Waskito optimistis, dengan kapasitas yang saat ini terpasang, semua koneksi internet akan lancar. Jadi, kebutuhan kaum rebahan yang cukup besar menggunakan internet saat ini bisa tertampung dengan baik.

"Selama Ramadan kebutuhan kota besar akan internet meningkat. Makin banyak aktivitas seperti main game, nonton youtube dan lain-lain sehingga membutuhkan kuota besar," katanya.

2. Berikan promo spesial selama Ramadan

Penggunaan Internet Masyarakat Bandung Naik hingga 30 PersenIDN Times/Istimewa

Untuk merayakan kembalinya tradisi-tradisi Ramadan di tahun ini, IM3 menghadirkan kampanye Serunya Silaturahmi yang mengajak para pelanggan dan seluruh masyarakat Indonesia untuk merayakan kembali setiap keseruan tradisi dan momen silaturahmi dengan lebih maksimal.

Untuk semakin mendukung kembalinya keseruan silaturahmi dan tradisi di Ramadan tahun ini, IM3 juga kembali menghadirkan promo Sensasi Ramadan yang selalu dinantikan para pelanggan.

IM3 memberikan promo Sensasi Ramadan Freedom Internet 100GB dengan harga Rp125.000 (harga normal Rp150.000) untuk mendukung aktivitas internetan selama bulan Ramadan dan Idul Fitri seperti, video call keluarga, menikmati tayangan hiburan dan berbagi konten sambil menunggu waktu berbuka puasa, streaming mencari resep hidangan berbuka di internet, hingga mencari rute mudik terbaik untuk kembali ke kampung halaman.

3. Siapkan Pasar Ramadan di 16 kota

Penggunaan Internet Masyarakat Bandung Naik hingga 30 PersenIDN Times/Istimewa

Semangat Serunya Silaturahmi juga dihadirkan melalui rangkaian kegiatan di berbagai kota di Indonesia untuk dapat berinteraksi lebih dekat dengan para pelanggan dan masyarakat selama bulan Ramadan hingga Idul Fitri, di antaranya adalah Pasar Ramadan IM3 2023 yang tersebar di 16 titik yaitu Bekasi, Cibinong, Tangerang Selatan, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surakarta, Sidoarjo, Jember, Lombok, Medan, Jambi, Makassar, Pare-pare, Pagutan, dan Banjarmasin.

Topik:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya