Motor Tabrak Pejalan Kaki di Bandung, Dua Orang Meninggal

Pengendara melanju kencang saat berkendara

Bandung, IDN Times - Sebuah kecelakaan terjadi di Pasar Cihaurgelis, Kota Bandung, Minggu (28/5/2023) pagi. Akibat kecelakaan tersebut, dua orang meninggal dunia.

Kanit Penegakan Hukum Satuan Lalu Lintas (Kanit Gakkum Satlantas) Polrestabes Bandung, AKP Arif Saeful mengatakan, kejadian tabrakan tersebut sekitar pukul 05.30.

Saat kejadian, sepeda motor dengan nomor polisi D-4107-CD melaju dari arah Barat menuju Timur di Jalan Surapati. Setiba di tempat kejadian, motor tersebut menabrak pesepeda yang hendak menyebrang dari arah Selatan ke Utara.

"Kendaraannya oleng ke sebelah kiri dan menabrak empat pejalan kaki yang sedang berada di pinggir jalan," kata Arif saat dihubungi wartawan.

Akibat kecelakaan tersebut dua pejalan kaki meninggal dunia di tempat, sementara yang lainnya mengalami luka-luka.

"Korban saat ini dibawa ke rumah sakit," kata dia.

Sementara itu, salah satu petugas parkir di SPBU Jalan Surapati Tatang (65) mengatakan, sepeda motor yang menabrak korban melaju kencang dari arah Pasteur ke arah Surapati. Sebelum menabrak warga yang pulang dari pasar, pengendara sepeda motor menabrak pengendara sepeda dulu.

Pengendara sepeda tersebut alami luka dan bocor di kepala. "Pengendara sepeda jatuh, luka di sini (kepala belakang)," ujar Tatang.

Tatang menyebutkan, pengendara motor itu lalu menabrak pengunjung pasar.

"Iya nabrak lagi, korban ada empat sama pengendara. "Motornya kencang, kalau mabuk enggak tahu," tambahnya.

Dari informasi yang dihimpun di lapangan, dua korban tewas merupakan warga yang sudah belanja di pasar. Empat korban dalam kejadian ini sudah di bawa ke dua rumah sakit yakni RS Santo Yusuf dan RSHS Kota Bandung.

Topik:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya