Comscore Tracker

Luis Milla Resmi Jadi Pelatih Pemain Persib Bandung

Milla pernah menangani timnas Indonesia

Bandung, IDN Times - Mantan pelatih tim nasional Indonesia, Luis Milla, bakal menukangi Persib Bandung. Hal itu ramai diperbincangkan setelah akun Instagram Persib Bandung mengunggah video bertulisakan 'Wilujeung Sumping Luis Milla'.

Unggahan ini pun mendapat banyak komentar positif dari para Bobotoh. Bahkan akun Direktur Persib Bandung, Teddy Tjahjono ikut menyukai unggahan tersebut.

Sementara itu, dikutip dari siaran pers dalam laman Persib.co.id, penunjukan Milla merupakan komitmen manajemen membangun tim yang berprestasi, baik di level nasional maupun Asia. Luis Milla akan langsung menangani tim utama Persib setelah sempat ditangani pelatih sementara Budiman. 

"Semoga dengan banyaknya prestasi dan pengalaman yang telah dimiliki, baik sebagai pemain maupun pelatih, Luis Milla dapat memberikan dampak positif kepada tim serta membawa Persib kembali ke jalur kemenangan," tulis unggahan tersebut, Jumat (19/8/2022).

Sebelumnya, Luis Milla pernah menangani tim nasional Indonesia pada tahun 2017-2018, baik senior maupun U-23 dan mempersembahkan medali perak SEA Games 2017 dan membawa babak 16 Besar Asian Games 2018.

Topic:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya