Comscore Tracker

Hujan Deras Guyur Kota Bandung, Banjir Cileuncang Dimana-mana

Ada warga yang terjebak banjir... 

Bandung, IDN Times - Hujan deras mengguyur wilayah Kota Bandung sekitar pukul 14.00 WIB. Bahkan, hujan yang terus turun hingga pukul 15.30 WIB membuat sejumlah daerah terendam banjir. 

Dari informasi yang dihimpun IDN Times, banjir terjadi di Jalan Jakarta, Jalan Cikadut, kawasan Gudang Utara, Jalan Supratman dan beberapa titik lainnya.

Dampak banjir ini tim dari Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Kota Bandung pun mendapat laporan adanya warga yang terjebak banjir, di Jalan Jalan Asep Berlian, Gang Bunga 7 no. 107 RT 3 RW 15, Kelurahan Sukapura, Kecamatan Cibeunying Kidul.

Kepala Seksi Penyelamatan Diskar PB Kota Bandung Jhon Erwin membenarkan adanya warga yang terjebak banjir. Menurutnya tim saat ini sedang menuju ke lokasi untuk memastikannya.

"Tim sedang menuju ke sana," ujar Jhon saat dihubungi wartawan, Senin (21/6/2021).

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) telah memprakirakan bahwa pada siang hari di Bandung akan terjadi hujan berawan. Kemudian pada malam hari hingga dini hari akan berawan. Suhu udara di Bandung diperkirakan sekitar 19 - 31°C, dengan kelembahan udara: 65 - 95%

 

Topic:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya