Driver Ojol Diduga Menceburkan Diri ke Sungai Citarum

Semoga korban bisa diselematkan

Bandung, IDN Times - Seorang pengemudi ojek online diduga menceburkan diri ke Sungai Citarum, Kabupaten Bandung, Selasa (4/10/2022). Berdasarkan laporan yang diterima SAR Bandung, informasi ini didapatkan dari seorang saksi yang melihat kejadian tersebut. Saksi langsung melaporkan kejadian tersebut ke kepolisian setempat.

Kepala Seksi Operasi dan Siaga, Supriono menyebut pihaknya telah melakukan koordinasi ke pihak kepolisian serta potensi SAR di wilayah setempat untuk mengetahui perkembangan yang ada di lapangan.

Dari keterangan saksi, korban menceburkan diri sekitar pukul 11.45 WIB. Korban seorang pria berdama Dewa (33) yang tinggal di Kota Bandung

"Sekitar pukul 12.30 WIB Kantor SAR Bandung menerima informasi dari Kepolisian Katapang terkait kejadian orang tenggelam di Sungai Citarum dan langsung menyiapkan satu tim rescue untuk melaksanakan pencarian," kata Supriono.

Pukul 12.45 WIB Tim berangkat menuju lokasi kejadian dengan estimasi tim tiba pada pukul 14.15 WIB. Tim dilengkapi dengan 1 Unit Rescue D-Max Double Cabin, 1 Set Palsar Air, UWSD (Under Water Search Device), Aqua Eye, Rescue Net, 1 Set Peralatan komunikasi, 1 Set Pal Medis dan APD Personal.

Topik:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya