Bahar bin Smith Dilaporkan Ditembak Orang Tak Dikenal di Bogor

Polisi sudah terima laporan ini

Bandung, IDN Times - Bahar bin Smith dilaporkan menjadi korban penembakan oleh Orang Tak Dikenal (OTK) pada Jumat (12/5/2023) di sekitar Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor. Kasus penembakan itu telah dilaporkan ke polisi.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Ibrahim Tompo membenarkan peristiwa tersebut. Bahkan, kepolisian di Polsek Kemang, Polres Bogor sudah menerima laporan terkait kasus penembakan itu. 

"Dilaporkan di Polsek Kemang Polres Bogor pada hari Jumat 12 Mei 2023 sekitar pukul 21.45 WIB," kata dia melalui pesan singkat pada Senin (15/5/2023).

Menurut Ibrahim, laporan tersebut tertuang dalam Laporan Polisi Nomor LP/--/B/V/2023/SPKT/POLSEK KEMANG/POLRES BOGOR/POLDA JABAR. Kini, polisi masih melakukan penyelidikan atas kasus itu.

"Kejadian tersebut karena tidak ada saksi maka kita masih menyelidiki kejadiannya," ujarnya. 

Sementara itu, Ichwan Tuankotta yang sempat menjadi kuasa hukum dari Bahar di sejumlah kasus, belum mau berkomentar terkait kasus itu. Pihak Bahar saat ini masih menyusun informasi supaya lebih lengkap dan tepat. Sehingga belum diketahui jelas kronologi penembakan secara rinci serta kondisi terkini dari Bahar.

"Jadi ditunggu dulu saja informasinya, kita secepatnya akan memberikan informasi yang tepat dan lengkap kronologisnya," kata dia.

Baca Juga: Viral Debat Pengawalan Habib Bahar Vs Artis KPop, Ini Kata AP II

Baca Juga: Golkar Kota Bandung Daftarkan 30 Persen Bacaleg dari Kalangan Gen-Z

Topik:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya