Comscore Tracker

Geger! Mayat Wanita dalam Karung Ditemukan Petani di Hutan Gununghalu 

Polisi masih lakukan olah TKP

Bandung Barat, IDN Times - Warga Kecamatan Gununghalu Kabupaten Bandung Barat (KBB) digegerkan dengan penemuan sosok mayat wanita di dalam karung. Mayat itu ditemukan pada Rabu (4/3) pagi di hutan di Kampung Sukalaksana, Desa Sirnajaya, Kecamatan Gununghalu, KBB.

1. Identitas korban berinisial AN 25 tahun

Geger! Mayat Wanita dalam Karung Ditemukan Petani di Hutan Gununghalu Ilustrasi (IDN Times/Mia Amalia)

Dari kesaksian yang didapat polisi, identitas korban diketahui berinisial AN (25). AN ditemukan tak bernyawa oleh petani setempat yang tengah merumput.

Warga menemukan tubuh AN dalam keadaan terikat dan dibungkus karung. Sementara lokasi penemuan dengan pemukiman warga terbilang cukup jauh. Hal itu yang menjadikan petugas kesulitan untuk evakuasi.

2. Polisi kesulitan evakuasi korban

Geger! Mayat Wanita dalam Karung Ditemukan Petani di Hutan Gununghalu Ilustrasi (IDN Times/Sahrul Ramadan)

Kapolsek Gununghalu, AKP Yogaswara, membenarkan adanya penemuan mayat itu. Mendapat laporan itu, pihak kepolisian langsung bergegas mendatangi lokasi yang jaraknya 1 jam dari Polsek Gunung Halu. Proses evakuasi sendiri dilaksanakan sejak sore hingga menjelang petang.

"Betul ada temuan mayat. Sekarang sedang olah TKP dengan Inafis," kata Yoga saat dikonfirmasi, Rabu (4/3).

3. Penyebab kematian masih dalam penyelidikan

Geger! Mayat Wanita dalam Karung Ditemukan Petani di Hutan Gununghalu (Ilustrasi pembunuhan) IDN Times

Sementara itu, Tim Inafis Polres Cimahi langsung melakukan identifikasi dan pemeriksaan terhadap beberapa saksi. Untuk memastikan penyebab kematian korban, pihak kepolisian akan melakukan otopsi di RS Sartika Asih.

"Penyebab kematian masih dalam penyelidikan. Akan diotopsi dulu untuk memastikan," ujar Yoga.

4. Sebelumnya, korban dikabarkan tak pulang ke rumah

Geger! Mayat Wanita dalam Karung Ditemukan Petani di Hutan Gununghalu Hamparan Sawah Desa Sigapiton, Kecamatan Ajibata yang berada di dekat Danau Toba (Fit Hartoyo for IDN Times)

Informasi sementara yang beredar, korban AN merupakan warga Kampung Sukalaksana, Desa Sirnajaya, Kecamatan Gununghalu, KBB. Sebelum kejadian, AN pergi mencari rumput bersama anaknya.

Pada Selasa sore sekitar pukul 17.00 WIB, anak korban pulang lebih dulu bersama neneknya sementara AN pulang belakangan.

Namun, hingga menjelang malam hari, AN tak kunjung pulang hingga akhirnya pihak keluarga melapor ke aparat Desa dan kepolisian.

Topic:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya