Comscore Tracker

[BREAKING] Satu Keluarga di Cipatat KBB Ditemukan Tewas di Rumahnya

Suami histeris saat pulang kerja

Bandung Barat, IDN Times - Satu keluarga yang terdiri dari seorang ibu dan dua orang anaknya ditemukan meninggal dunia di kediamannya di Kampung Margamulya, RT01 RW02, Desa Cipatat, Kecamatan Cipatat pada Rabu(7/4/2021).

Evi Herawati, saksi sekaligus adik ipar korban menyampaikan, meninggalnya satu keluarga itu pertama kali diketahui oleh sang suami yang baru saja pulang kerja. Ketiganya didapati sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

"Baru diketaui itu pas suaminya pulang kerja, sekitar jam 4 sore," ujar Evi Herawati di lokasi.

Sang suami mendapati istrinya dalam keadaan menggelantung sedangkan dua anaknya sudah tak bernyawa terkapar di atas matras.

Dari kesaksian Evi, suami pulang ke rumahnya dalam keadaan pintu rumah terkunci. Tak lama, pintu pun digedor. Perlahan, nada menggedor pintu suami semakin kencang.

"Udah digedor-gedor tapi gak dibuka-buka. Nanya ke saya, kemana teh Dina (istrinya)? saya jawab gak tahu," kata Evi.

Kemudian suaminya membawa kursi untuk bisa melihat kondisi dalam rumah dari lubang ventilasi. Didapatinya, sang istri sudah tergantung di kusen. Spontan, suami korban pun mendobrak pintu.

"Kakak saya (suami korban) teriak-teriak kirain berantem. Posisinya Teh Dina tergelantung, anaknya tertidur di matras," papar Evi.

Hingga saat ini, pihak kepolisian masih melakukan olah  Tempat Kejadian Perkara (TKP). Belum diketahui lebih jauh apa sebab meninggalnya satu keluarga itu.

Topic:

  • Bagus F
  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya