Comscore Tracker

[UPDATE] Korban Tewas Kecelakaan di Tol Cipali Bertambah Jadi 10 Orang

Kecelakaan maut terjadi di KM 78 Tol Cipali

Bandung, IDN Times - Korban kecelakaan lalu lintas di Tol Cipali, KM 78 Kabupaten Purwakarta, pada Senin (30/11/2020) pukul 03.00 WIB terus bertambah. Hingga saat ini, Polda Jabar memastikan korban meninggal dunia menjadi 10 orang. Sebelumnya, kecelakaan maut tersebut mengakibatkan delapan orang meninggal dunia dan empat lainnya mengalami luka.

"Korban meninggal bertambah menjadi 10 orang. Sebelumnya delapan dengan beberapa orang terluka," ujar Direktur Lalu Lintas Polda Jabar, Kombes Pol Eddy Djunaedi saat dihubungi, Senin (30/11/2020).

1. Sopir elef dipastikan meninggal

[UPDATE] Korban Tewas Kecelakaan di Tol Cipali Bertambah Jadi 10 OrangIlustrasi Kecelakaan (IDN Times/Sukma Shakti)

Ia menjelaskan, dua orang itu dikabarkan meninggal setelah sampai pada salah satu rumah sakit di Purwakarta. Adapun polisi sudah melakukan olah TKP dari kejadian ini.

"Dua orang meninggal pas dibawa ke rumah sakit, satu luka berat dan luka ringan. Berdasarkan hasil penyelidikan sopir elf meninggal," ungkapnya.

2. Kasus ini berawal dari elf yang datang dari arah Cirebon

[UPDATE] Korban Tewas Kecelakaan di Tol Cipali Bertambah Jadi 10 OrangIlustrasi kecelakaan (IDN Times/Cije Khalifatullah)

Sebelumnya, Ia menerangkan, kecelakaan melibatkan satu kendaraan elf dan dua kendaraan truk. Kejadian ini berawal dari kendaraan Mitsubishi Elf datang dari arah Jakarta menuju arah Cirebon.

"Ketika melintas di lokasi kejadian Elf, menabrak bagian belakang kendaraan Hino Tronton yang datang dari arah yang sama berada di depan nya," ungkapnya.

3. Polisi sudah melakukan olah TKP

[UPDATE] Korban Tewas Kecelakaan di Tol Cipali Bertambah Jadi 10 OrangIDN Times/Galih Persiana

Setelah itu, kendaraan Hino Tronton tersebut menabrak kendaraan Hino yang lainnya dan berada di depannya. Dari peristiwa ini ada korban yang ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dan luka-luka.

"Identitas para korban, hingga saat ini masih diindentifikasi. Pihak kepolisian tengah melakukan olah tempat kejadian," katanya.

4. Identitas korban saat ini masih terus di data polisi

[UPDATE] Korban Tewas Kecelakaan di Tol Cipali Bertambah Jadi 10 OrangIDN Times/Galih Persiana

Ia memastikan semua identitas korban dan beberapa pihak terkait dalam kejadian ini akan dicari tahu oleh pihak kepolisian. Adapun Ia meminta waktu untuk melakukan kejelasan terkait kasus ini.

"Mohon waktunya saya masih olah tempat kejadian," kata dia.

Baca Juga: Tabrakan Maut di Tol Cipali, 8 Orang Tewas

Baca Juga: Korban Tabrak Lari di Tol Cipali, Polisi Kantongi Penabrak Hanafi Rais

Topic:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya