Sepekan Eril Hilang, Atalia Kamil Pamit Tinggalkan Swiss

Semoga keluarga diberikan ketabahan dalam pencarian Eril

Bandung, IDN Times - Istri Gubernur Jabar Ridwan Kamil, Atalia Praratya mengunggah gambar di Instagram tentang putra sulungnya, Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril, yang hanyut di Sungai Aare, Bern, Swiss pada Kamis (26/5/2022). Unggahannya membuat haru warganet yang membanjiri kolom komental Atalia.

Permpuan yang akrab dengan panggilan Atalia ini mengunggah dua buah foto yang berisi dirinya bersama Ridwan Kamil dan anak keduanya Camillia Laetitia Azzahra alias Zara. Dalam potret tersebut, ketiganya tengah berada di pinggir Sungai Aare, Bern, Swiss. Kemudian dia juga mengunggah sebuah suruat untuk suaminya, Ridwan Kamil.

1. Atalia: Ril, mamah pulang dulu ke Indonesia

Sepekan Eril Hilang, Atalia Kamil Pamit Tinggalkan Swissinstagram.com/emmerilkahn

Dalam kolom deskripsi postingan ini, Atalia menyampaikan bahwa dirinya bersama Ridwan Kamil dan Zara akan bertolak tinggalkan Swiss dan pulang ke Indonesia. Adapun Eril sendiri hingga pencarian hari ke tujuh masih belum ditemukan.

"Ril. Mamah pulang dulu ke Indonesia, ya. Mamah titipkan kamu dalam penjagaan dan perlindungan terbaik dari pemilikmu yang sebenarnya, Allah SWT, di mana pun kamu berada," ujar Atalia, dikutip dari akun Instagram-nya, Kamis (2/6/2022).

2. Atalia menuliskan doa agar putranya tidak lagi kedinginan

Sepekan Eril Hilang, Atalia Kamil Pamit Tinggalkan SwissRidwan Kamil dan Eril. google

Meski saat ini masih dalam pencarian, Atalia mengungkapkan Eril akan selalu dalam kondisi terbaik dan terus mendapatkan banyak kasih sayang.

"Insya Allah kamu tidak akan kedinginan, kelaparan, atau kekurangan apapun. Bahkan kamu akan mendapatkan limpahan kasih sayang, karunia, dan kebahagiaan yang tak pernah putus," katanya.

3. Atalia Kamil tuliskan kalimat ikhlas

Sepekan Eril Hilang, Atalia Kamil Pamit Tinggalkan Swisskemlu.go.id

Atalia juga mengatakan bahwa dirinya sudah menitipkan Eril di Sungai Aare. Dia juga terlihat ikhlas merelakan putranya yang hingga saat ini masih belum bisa ditemukan.

"Di sini, di sungai Aare yang luar biasa indah dan cantik ini, mamah lepaskan kamu, untuk kita bertemu lagi cepat atau lambat. Seperti yang pak walikota sampaikan, "The city of Bern will forever be deeply connected to us (Kota Bern akan selamanya terhubung dengan kita)," kata dia.

Baca Juga: Sepekan Belum Ditemukan, Ridwan Kamil Cari Eril Tiap Hari Hingga Malam

Baca Juga: Pencarian Eril Lanjut Hari Ke-8, Keluarga Konsultasi ke Ulama

Topik:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya