Karangan Bunga Duka untuk Eril Terus Berdatangan di Gedung Pakuan

Karangan bunga dari para rekan, pejabat, dan tokoh Jabar

Bandung, IDN Times - Karangan bunga duka untuk Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril penuhi Gedung Pakuan. Putra sulung Gubernur Jabar Ridwan Kamil itu kini sudah resmi dinyatakan wafat usai hanyut di Sungai Aare, Bern, Swiss, pada Kamis (26/5/2022).

Berdasarkan pantauan IDN Times di lapangan, karangan bunga terlihat mengelilingi hampir seluruh halaman depan Gedung Pakuan, mulai dari pintu masuk hingga pintu utara. Adapun karangan bunga ini diberikan oleh sejumlah pejabat negara di Jabar hingga tokoh nasional.

Salah satu karangan bunga yang terlihat datang dari Susi Pudjiastuti, mantan Menteri Kelautan dan Perikanan dari Kabinet Kerja 2014-2019. Susi turut menyampaikan duka atas wafatnya Eril, putra Ridwan Kamil.

Selain itu, beberapa karangan bunga lainnya datang dari Wakil Ketua DPRD Jabar, Oleh Soleh. Dia juga turut menyampaikan bela sungkawa atas ditetapkannya status wafat pada Eril.

Seperti diketahui, pihak keluarga Ridwan Kamil menyatakan bahwa Emmeril Kahn Mumtadz sudah meninggal dunia. Hal itu didasari dari keikhlasan, termasuk pencarian Eril hingga sepekan yang tidak membuahkan hasil.

Kemudian, Juru Bicara Pemerintah Provinsi Jabar Wahyu Mijaya mengatakan, izin Gubenur akan berakhir pada 4 Juni 2022. Hari ini, Sabtu (4/6/2022), Ridwan Kamil bersama keluarga telah tiba di Bandung. Keluarga Ridwan Kamil pun akan melakukan pengajian selama dua hari, Sabtu dan Minggu.

"Kemudian beliau akan beraktivitas, bekerja mulai hari Senin dan beliau akan mulai beraktivitas seperti biasa," ujar Wahyu dalam konferensi pers di Gedung Pakuan, Jumat (3/6/2022). 

Baca Juga: 5 Potret Haru Salam Perpisahan Keluarga Ridwan Kamil untuk Eril

Baca Juga: Eril Resmi Dinyatakan Wafat, Anies Ajak Warga Jakarta Salat Ghaib

Topik:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya