HUT 16 KBB, Hengky Kurniawan Beri Pesan Penting ke Perangkat Daerah

Hengky akan memaksimalkan pembangunan infrastruktur Saguling

Bandung, IDN Times - Kabupaten Bandung Barat (KBB) Merayakan Hari Ulang Tahun ke 16 pada Juni 2023 ini. Beberapa kegiatan yang melibatkan masyarakat akan digelar, mulai dari jalan santai dan Senam Berkah.

Adapun kegiatan jalan santai dan senam Berkah ini sendiri dilakukan di Lapang Kecamatan Saguling. Bupati Kabupaten Bandung Barat Hengky Kurniawan pun turut menyampaikan beberapa pesan penting pada aparatur sipil negata (ASN) di acara tersebut.

"Saya meminta seluruh perangkat daerah untuk lebih memaksimalkan berbagai potensi yang ada di Saguling. Karena saya yakin, Saguling merupakan salah satu masa depan yang dapat membawa Bandung Barat semakin maju dan sukses," ujar Hengky, dikutip Senin (5/6/2023).

1. Infrastruktur akan dibangun di Saguling

HUT 16 KBB, Hengky Kurniawan Beri Pesan Penting ke Perangkat Daerah(Istimewa)

Kemudian, Hengky mengungkapkan bahwa ia telah melakukan diskusi lebih lanjut dengan Kepala Dinas PUTR agar dapat segera memperbaiki beberapa ruas jalan yang ada di sekitar Saguling.

"Karena untuk mengoptimalkan potensi suatu daerah harus ditunjang oleh infrastruktur jalan yang memadai. Dan kami sudah mendiskusikan hal tersebut lebih jauh. Semoga bisa segera ditindaklanjuti secepatnya," ujarnya.

2. Berharap Bandung Barat makin sejahtera

HUT 16 KBB, Hengky Kurniawan Beri Pesan Penting ke Perangkat Daerah(Istimewa)

Pada hari jadi Ke-16 tahun 2023 ini, Hengky berharap pemerintah darah bisa lebih maksimal dalam memberikan pelayanan, sehingga taraf kesejahteraan masyarakat dapat terus meningkat.

"Kami memohon doa seluruh masyarakat, semoga Bandung Barat dapat semakin maju dan sejahtera," katanya.

3. Bantuan beras dan sunatan massal juga digelar

HUT 16 KBB, Hengky Kurniawan Beri Pesan Penting ke Perangkat Daerah(Istimewa)

Kegiatan jalan santai dan Senam Berkah sendiri akan digelar di sejumlah kecamatan. Putaran pertama dilaksanakan di Lapang Kecamatan Saguling dan diikuti ribuan masyarakat, kader serta pelajar dari enam desa.

Hengki secara simbolis memberikan puluhan paket sembako bagi anggota Linmas, bantuan program merdeka bersalin bagi belasan ibu hamil, sertifikat Pangan Industri Rumah Tangga (PIRT) bagi pelaku UMKM

Kemudian menyalurkan bantuan beras Cadangan Pangan Pemerintah Daerah (CPPD) yang diserahkan secara simbolis kepada masyarakat penerima manfaat. Selain itu, pada kegiatan tersebut juga dilaksanakan pengobatan gratis serta khitanan massal.

Baca Juga: Dilaporkan Dugaan Korupsi, Hengky Kurniawan Mengaku Dibekingi KPK

Baca Juga: Sama-sama Pejabat, 9 Potret Hengky Kurniawan di Nikahan Sahrul Gunawan

Topik:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya