Dj Silvia Aprilia Vs Pamela Safitri Adu Tinju di HSS Seri 4 Bandung

Silvia targetkan buat KO Pamela di dua ronde

Bandung, IDN Times - Holywings Sport Show (HSS) Series 4 Bandung menghadirkan banyak keseruan, mulai dari menampilkan kelas amatir, ojek online (ojol), hingga kalangan DJ perempuan yaitu Silvia Aprilia dan Pamela Safitri. Dua Disjoki ini akan beradu skill tinju pada 17 Desember 2023.

Silvia Aprilia mengatakan, Pamela Safitri bukan lawan yang susah untuk ditaklukkan dalam ring tinju. Menurutnya, lawan yang sepadan dengan dirinya yaitu Dinar Candy.

"Pertandingan ini lawannya gampang, pertandingan ini saya anggap latihan. Selanjutnya saya mau lawan Dinar Candy. Maunya sama Dinar Candy," ujar Silvia saat press conference HSS Series 4 di Bandung, Selasa (14/11/2023) malam.

1. Silvia anggap Pamela lawan yang mudah

Dj Silvia Aprilia Vs Pamela Safitri Adu Tinju di HSS Seri 4 Bandung(IDN Times/Azzis Zulkhairil)

Silvia juga menargetkan bisa membuat KO Pamela pada ronde kedua. Dia berpesan pada pada Pamela agar bisa main secara maksimal, sebab pertandingan ini bukan ajang goyang melainkan tinju dalam ring.

"Kita lihat nanti siapa yang menang, udah aku yang menang. Terlalu gampang Pamela. Target dua ronde, saya pengin lihat sebisa apa Pamela. Ini boxing bukan goyang," katanya.

Silvia menambahkan, terjun langsung dalam dunia tinju ini merupakan bentuk pernyataan sikap bahwa ia memiliki nyali. Sebab tinju bukan untuk selebriti yang tidak memiliki nyali.

"Ini (tinju) buat selebriti yang punya nyali, saya percaya diri karena saya sudah banyak latihan," katanya.

2. Pamela balas ocehan Silvia

Dj Silvia Aprilia Vs Pamela Safitri Adu Tinju di HSS Seri 4 Bandung(IDN Times/Azzis Zulkhairil)

Sedangkan, Pamela Safitri mengaku telah belajar banyak dari pertandingan lalu, tepatnya di HSS Series 3 di Bali melawan Dinar Candy. Dia memberikan pesan pada Silvia agar bisa menumbangkannya terlebih dahulu sebelum melawan Dinar Candy.

"Gini deh, main sama aku dulu, menangin aku dulu baru Dinar Candy. Ya sudah kita main di ring, kita goyang bareng, kita goyang sampe KO. Nanti kita tabrak dia (Silvia)," ucapnya.

3. Pamela banyak belajar dari pertarungan melawan Dinar Candy

Dj Silvia Aprilia Vs Pamela Safitri Adu Tinju di HSS Seri 4 Bandung(IDN Times/Azzis Zulkhairil)

Pamela memastikan ia sudah berlatih secara keras usai menerima kekalahan dari Dinar Candy. Dia optimistis bisa menang lawan Silvia pada pertandingan HSS Series 4 di 17 Desember 2023, Kota Bandung.

"Karena kemarin kalah, sehingga kedua kali ini lebih semangat latihan. HSS 4 Pamela menang," kata dia. 

Baca Juga: Ojol hingga Dj Bakal Bertarung di HSS Serie 4 Bandung

Baca Juga: Katak Brizher Vs Bokir Sasmita, dari Tukang Tawuran Kini Tinju di HSS

Topik:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya