Comscore Tracker

[BREAKING] Dilaporkan Rizky Febian, Keluarga Lina Siapkan Kuasa Hukum

Rizky lapor ke Polrestabes Bandung terkait meninggalnya Lina

Bandung, IDN Times - Meninggalnya Lina Jubaedah, mantan istri komedian Entis Sutisna atau yang akrab disapa Sule terus menghangat. Sebab, anak kandung Lina Jubaedah, Rizky Febian menduga meninggalnya sang ibu itu terdapat kejanggalan.

Rizky Febian terpaksa melaporkan dugaan kejanggalan itu ke Polrestabes bandung,di Jalan Jawa, Senin(6/1). Laporan itu pun dibenarkan Kabid Humas Polda Jabar Kombes Saptono Erlangga. Menurut dia, laporan tersebut disampaikan melalui Polrestabes Bandung.

"Iya, putranya atas nama Rizky Febian melaporkan itu ke Polrestabes Bandung pada Senin (6/1)," ujar Erlangga saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (7/1). 

Menanggapi kabar tersebut, pihak keluarga Lina Jubaedah mengaku tidak masalah dengan adanya pelaporan soal kejanggalan meninggalnya mendiang Lina ke Polisi. Hal tersebut disampaikan langsung oleh adik Kandung Lina, Yani, saat dihubungi IDN Times, Selasa (7/1).

"Kalau soal itu nanti duku nanti saya kabarin. Enggak papa nanti kordinasi lagi yah, ia kordinasikan lagi," ujar Yani.

Yani juga mengaku, pihak keluarga Lina sudah mendapat kuasa hukum, sehingga untuk nantinya seperti apa akan tetap di diskusikan bersama keluarga dan kuasa hukum.

"Kami ada penasihat hukum, nanti kita kordinasikan lagi yah," ungkapnya.

Baca Juga: [BREAKING] Rizky Febian Laporkan Meninggalnya Lina ke Polrestabes

Topic:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya