Polisi Kantongi Ciri-ciri Orang Diduga Pelaku Penabrak Sejoli Nagreg

Polisi mulai lakukan penyidikan dan mencari pelaku penabrak

Kabupaten Bandung, IDN Times - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Bandung mengusut kasus dua warga yang ditabrak di kawasan Nagreg, Kabupaten Bandung. Korban tabrakan tersebut sempat dinyatakan hilang, Rabu (08/12/2021), serta diumumkan jasadnya ditemukan terpisah di muara Sungai Serayu, wilayah Banyumas dan Cilacap, Jawa Tengah, pada Minggu (12/12/2021).

Kepala Satreskrim (Kasatreskrim) Polresta Bandung AKP Bimantoro mengatakan, ada 10 saksi yang sudah menjalani pemeriksaan. Menurutnya,10 saksi itu terdiri dari keluarga korban dan saksi dari lokasi kejadian.

"Saat ini, kami sudah melakukan rangkaian penyelidikan dan penyidikan mengumpulkan alat bukti," ujar Bimantoro, di Mapolresta Bandung, Soreang, Kabupaten Bandung, pada (Selasa, 21/21/2021).

1. Ciri-ciri orang yang diduga pelaku diketahui berdasarkan pentunjuk dan keterangan saksi

Polisi Kantongi Ciri-ciri Orang Diduga Pelaku Penabrak Sejoli NagregIDN Times/Aris Darussalam

Dalam proses rangakain penyelidikan dan penyidikan kasus tersebut, Bimantoro pun mengatakan, polisi telah mengetahui ciri-ciri orang yang diduga pelaku tabrakan tersebut dan diduha membuang jasad para korban jauh dari lokasi kejadian.

"Cirinya kita sudah dapatkan, ciri pelaku berdasarkan petunjuk saksi dan keterangan yang ada, sehingga kita fokus mengumpulkan alat bukti," tutur Bimantoro.

2. Proses penyelidikan dan penyidikan melibatkan Polda Jabar hingga Polda Jateng

Polisi Kantongi Ciri-ciri Orang Diduga Pelaku Penabrak Sejoli NagregAris Darussalam/IDN Times

Bimantoro pun mengatakan, sampai saat ini proses rangkaian penyelidikan dan penyidikan pun Polresta Bandung telah berkoordinasi dengan Kepolisian Daerah Jawa Barat (Polda Jabar) hingga Kepolisian Daerah Jawa Tengah (Polda Jateng) untuk mengungkap pelaku atau penabrak korban.

"Kita telah berkoordinasi juga dengan Polda Jabar hingga Polda Jateng, dalam upaya melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelaku", kata Bimantoro.

3. Awalnya korban sempat dinyatakan hilang, dan akhirnya ditemukan di muara sungai Serayu, wilayah Banyumas dan Cilacap

Polisi Kantongi Ciri-ciri Orang Diduga Pelaku Penabrak Sejoli NagregIDN Times/Aris Darussalam

Adapun peristiwa tabrakan itu terjadi pada 6 Desember 2021 lalu, tepatnya di Jalan Raya Nagreg depan SPBU Ciaro. Akibat tabrakan tersebut, menimbulkan dua orang remaja menjadi yang korban hingga tewas, yakni Handi Saputra (17 tahun) warga Desa Cijolang, Kecamatan Limbangan, Kabupaten Garut dan Salsabila (14) warga Desa Ciaro, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung.

Namun usai kecelakaan di Nagreg, Kabupaten Bandung, dua korban itu bukannya dievakuasi ke tempat fasilitas kesehatan, malah tidak diketahui keberadaannya dan sempat dinyatakan hilang, akhirnya jasad keduanya pun di temukan secara terpisah di muara Sungai Serayu, wilayah Banyumas dan Cilacap, Jawa Tengah.

Baca Juga: Buru Penabrak Sejoli di Nagreg, Polresta Bandung Lakukan Penyelidikan

Baca Juga: Sejoli Hilang Usai Tertabrak di Nagreg, Diduga Dibawa Pelaku       

Topik:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya