[BREAKING] Rekonstruksi Kasus Sejoli Nagreg dan Oknum TNI AD Dimulai

Aparat terlihat bersiap memulai rekonstruksi 

Kabupaten Bandung, IDN Times - Rekonstruksi kasus tabrakan dan pembuangan jenazah korban oleh tiga personel TNI AD akan digelar hari ini, Senin (03/1/2022) pagi, di Jalan Raya Bandung-Garut, tepatnya di sebrang SPBU Ciaro, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung.

Sebelumnya kepastian pelaksanaan rekonstruksi ini telah disampaikan oleh Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa saat mengumumkan Kolonel berinisial P sebagai dalang utama kasus pembunuhan Handi Saputra dan Salsabila, dalam kasus yang berawal dari tabrakan di Nagreg, Jawa Barat.

Berdasarkan pantauan IDN Times di lokasi kegiatan rekonstruksi, terlihat puluhan petugas baik dari TNI ataupun Polri yang sedang bersiap untuk melakukan rekonstruksi kecelakaan tersebut.

Sementara untuk proses hukum saat ini masih terus berjalan terhadap tiga anggota TNI yang terlibat kasus pembunuhan dua remaja itu.

Bahkan, Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa mengatakan, tersangka Kolonel P bersama dua anggota TNI lainnya akan dikenakan pasal pembunuhan berencana.
Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa menegaskan tersangka terancam hukuman seumur hidup. Selain itu, Panglima TNI juga meminta agar kasus ini bisa segera disidangkan.

Baca Juga: Ayah Korban Tabrak Lari Nagreg: Kenapa Jasad Anak Saya Malah Dibuang?

Baca Juga: Panglima TNI: Pelaku Tabrak Lari di Nagreg Berusaha Berbohong 

Baca Juga: KSAD Dudung Datangi Rumah Korban Tabrak Lari di Nagreg, Sampaikan Duka

Topik:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya