Comscore Tracker

Jelang Sidang Perdana Gugatan Cerai, Dedi Mulyadi Kunjungi Rumah Janda

Kolom komentar akun media sosial bupati di-non-aktifkan

Subang, IDN Times - Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika dan Anggota DPR RI Dedi Mulyadi masih menjalani rutinitas pekerjaan seperti biasa. Mereka saling membagikan dokumentasi kegiatannya menjelang sidang pertama atas gugatan cerai Anne terhadap Dedi yang jadwalnya digelar pada 5 Oktober 2022.

Dedi mengaku tidak memperdulikan permasalahan yang sedang dihadapinya saat ini. “Saya tidak akan pernah peduli dengan apa yang saya hadapi terpenting hidup ini bermanfaat untuk orang lain,” ujarnya melalui keterangan pers, Selasa (27/9/2022).

Pada hari itu, ia menyempatkan diri untuk mengunjungi rumah seorang janda di Kampung Nagrog, Desa Kertamukti, Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta. Kedatangannya itu bertujuan membantu renovasi rumah yang dihuni keluarga janda tersebut.

1. Rumah milik janda akan dibangun ulang oleh Dedi

Jelang Sidang Perdana Gugatan Cerai, Dedi Mulyadi Kunjungi Rumah Jandadok Dedi Mulyadi

Dedi yang sedianya akan memimpin rapat di Gedung DPR RI mengaku berangkat lebih pagi dari rumahnya di Kabupaten Subang. Hal itu sengaja dilakukan agar ia bisa berjalan-jalan terlebih dahulu untuk menemui warga yang membutuhkan pertolongannya.

Di tengah perjalanan, ia mengaku menemukan rumah tidak layak huni yang ditinggali satu keluarga tidak mampu.“Rumah janda ini hampir roboh sedangkan anak bujangnya malas. Hari ini kita robohkan dan mulai bangun (kembali),” kata Dedi setelah menemui janda pemilik rumah tersebut.

2. Dedi mengisyaratkan untuk bertahan demi anaknya

Jelang Sidang Perdana Gugatan Cerai, Dedi Mulyadi Kunjungi Rumah JandaInstagram

Dalam unggahan di media sosialnya, Dedi juga menegaskan permasalahan yang sedang dihadapinya saat ini tidak menghalanginya. “Seberat apapun ujian yang dihadapi tidak akan menghalangiku untuk terus melangkah memberikan energi yang masih tersisa untuk kaum jelata,” tulisnya.

Selain menyinggung permasalahan yang dihadapi, Dedi juga kerap mengunggah foto atau video yang memperlihatkan keakrabannya dengan anak bungsunya di media sosial. Ia bahkan terang-terangan menyatakan untuk bertahan demi anaknya tersebut.

3. Kolom komentar media sosial bupati di-non-aktifkan

Jelang Sidang Perdana Gugatan Cerai, Dedi Mulyadi Kunjungi Rumah JandaFacebook Anne Ratna Mustika

Sementara itu, dalam unggahan terakhirnya, Bupati terlihat mengunjungi wilayah Kecamatan Jatiluhur untuk meresmikan jalan yang baru diperbaiki. Ia juga membagikan bantuan kepada sejumlah warga seperti bantuan perbaikan rumah tidak layak huni dan bantuan bagi peternak ikan.

“Pada gempungan ini saya menyerahkan beberapa bantuan, di antaranya bantuan rutilahu kepada enam orang warga di tiga desa di Kecamatan Jatiluhur, masing-masing penerima mendapatkan 20 juta rupiah,” tulisnya. Namun, semenjak kabar gugatan cerainya terhadap sang suami, akun resmi media sosial bupati tidak mengaktifkan lagi kolom komentarnya.

Baca Juga: Ditemui Bupati Purwakarta, Ribuan Ojol Tak Dapat Jawaban Memuaskan

Baca Juga: [BREAKING] Bupati Purwakarta Gugat Cerai Dedi Mulyadi

Topic:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya