Total Hadiah Rp850 Juta, Cashtree Gelar Event Eksklusif

Periode event sudah dimulai dan rampung akhir bulan ini

Bandung, IDN Times - Cashtree, platform mobile advertising di Indonesia tengah mengadakan event eksklusif yakni event pre-registrasi. Dengan semakin banyak pengguna yang terlibat, total hadiah yang dibagikan juga akan semakin besar, mencapai angka fantastis Rp850 juta.

Event ini tidak hanya digelar sebagai ajang pemberian hadiah, tapi juga sebagai perayaan transformasi Cashtree dari platform periklanan tradisional menjadi pelopor platform teknologi periklanan yang mengimplementasi teknologi Web3 dan cryptocurrency di Indonesia.

Lewat event ini, Cashtree ingin memperkenalkan kemungkinan baru di era digital pada para penggunanya. Dengan berpartisipasi, pengguna memiliki kesempatan untuk memenangkan saldo Cashtree Pay dan Token Cashtree (CTT), dengan peluang yang meningkat seiring bertambahnya jumlah partisipan.

Token Cashtree kini telah terdaftar di bursa kripto global, memberikan nilai tambah dan potensi pertumbuhan bagi para pengguna.

1. Hasilkan uang lewat partisipasi pada iklan

Total Hadiah Rp850 Juta, Cashtree Gelar Event EksklusifTotal Hadiah Rp850 Juta, Cashtree Gelar Event Eksklusif (IDN Times/istimewa)

CTO Cashtree, Ridcat Simbolon menambahkan, lewat event ini perusahaannya mengajak seluruh pengguna Cashtree untuk merasakan manfaat nyata dari platform mereka.

"Di mana platform ini dapat membantu mereka menghasilkan uang melalui partisipasi aktif dalam kampanye iklan kami," tutur Ridcat, dalam siaran pers yang diterima IDN Times, Kamis (25/4/2024).

Kini, platform yang berdiri sejak 2016 itu memang telah memiliki lebih dari 20 juta pengguna.

2. Cashtree perluas jangkauan akhir tahun ini

Total Hadiah Rp850 Juta, Cashtree Gelar Event Eksklusifilustrasi HP Android (unsplash.com/Daniel Romero)

Sebagai jembatan antara brand dan konsumen, Cashtree tidak hanya memperluas jangkauannya ke seluruh Indonesia, tetapi juga ke pasar Asia Tenggara dan global pada akhir tahun ini.

Cashtree 3.0, versi terbaru dari aplikasi, akan memperkenalkan inovasi di persimpangan teknologi iklan dan finansial, termasuk pembayaran via QRIS dan model 'Mission-To-Earn' yang memungkinkan pengguna menghasilkan uang dengan menyelesaikan misi iklan.

CEO Cashtree, Agust Tampubolon, mengatakan bahwa perusahaannya ingin mengajak seluruh pengguna untuk merayakan evolusi Cashtree.

"Maka itu kami telah menyiapkan hadiah besar untuk para pengguna baru dan setia kami. Mari bersama-sama merevolusi dunia periklanan digital dan finansial di Indonesia," ujar Agust.

3. Tagline baru Cashtree

Total Hadiah Rp850 Juta, Cashtree Gelar Event EksklusifKerja Sama dengan Lillius, Apa Langkah Cashtree di Indonesia? (IDN Times/istimewa)

Sementara itu CSO Cashtree, Bonifacio Renanda menyatakan jika Cashtree yang dulu dikenal sebagai platform bagi-bagi hadiah, kini memperkenalkan tagline baru ‘Cara Eazy Dapat Money’.

"Gunanya untuk lebih menonjolkan nilai yang kami tawarkan kepada pengguna kami," kata Bonifacio.

Menurut Bonifacio, seluruh detail informasi terkait event tersebut dapat diakses pada website Cashtree dan media sosial mereka.

Baca Juga: Dapatkan Pulsa dan Hadiah Gratis dengan Aplikasi Cashtree! 

Baca Juga: Kerja Sama dengan Lillius, Apa Langkah Cashtree di Indonesia?

Topik:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya