Aksi Sosial, Startup Ini Bagikan 22 Ribu Makanan untuk Ojol

Mereka juga buka kesempatan donasi

Bandung, IDN Times – Bulan Ramadan merupakan waktu yang tepat bagi seseorang untuk berbagi, tak terkecuali bagi perusahaan rintisan (startup) yang bergerak di bidang kuliner. Ialah Yummy Corp, yang membagikan 22 ribu paket makanan untuk masyarakat.

CEO Yummy Corp, Mario Suntanu, mengatakan jika program berbagi itu pun melibatkan masyarakat dengan membuka peluang donasi. Bagaimana konsep dari program berbagi makanan ini?

1. Ada 22 ribu paket makanan untuk ojol dan masyarakat sekitar

Aksi Sosial, Startup Ini Bagikan 22 Ribu Makanan untuk OjolIlustrasi Ojek Online (IDN Times/Sukma Shakti)

Marion mengatakan, Yummy Kitchen membagikan 22 ribu paket makanan untuk para driver ojek online (ojol) dan masyarakat sekitar outlet mereka. Tak hanya itu, paket makanan juga dibagikan pada panti asuhan di seputar Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek).

“Selain itu Yummykitchen juga mengajak masyarakat turut berbagi makanan lewat penggalangan dana di kitabisa.com dengan total kegiatan ini kurang lebih mencapai Rp220 juta,” kata Marion, dalam siaran pers yang diterima IDN Times, Sabtu (23/4/2022).

2. Perusahaan cloud kitchen ini tetap online sampai waktu sahur

Aksi Sosial, Startup Ini Bagikan 22 Ribu Makanan untuk OjolMitra UMKM GoFood (Dok. IDN Times)

Di sisi lain, khusus bagi masyarakat Jabodetabek, Yummy Kitchen sebagai perusahaan cloud kitchen juga komit untuk membuka layanannya hingga waktu sahur tiba. Artinya, mereka akan tetap online hingga pukul 04.00 WIB.

Lokasi Yummy Kitchen yang hadir untuk menemani sahur antara lain berada di Depok Margonda, Fatmawati, Kota Wisata, Foresta BSD, Bintaro Sektor 3, Tebet, Menteng, Sawangan, dan Jatibening.

“Selain itu Yummy Kitchen juga memberikan promo yang sangat beragam pada keempat platform GrabFood, GoFood, ShopeeFood, dan TravelokaEats,” ujarnya.

3. Ada promo tambahan untuk transaksi di platform populer

Aksi Sosial, Startup Ini Bagikan 22 Ribu Makanan untuk OjolDok.Grab

Di GrabFood, GoFood, dan Shopee Food, lanjut Marion, Yummy Kitchen memberikan promo sebesar 35 persen yang berlaku sejak 8 April sampai 3 Mei 2022. Sayangnya, promo itu tidak berlaku untuk semua jenama, melainkan hanya beberapa yang terpilih untuk menawarkan potongan harga.

Jenama-jenama yang terpilih antara lain Pempek alik, Suwar Suwir, Joomba, Sophie Authentique, Bebek Harissa, Soto Madura Wawan, Eggslap, Acaii Tea, Homie, Bouclette, Kyochon, Tahu Taisi, Gelato Bar, Taco Boss, Ichimentei, Pempek Sriwijaya,Pempek Yuli, Jamu Delicious, Momo Mentai, Apple Herbs, dan Candy Gelato.

Baca Juga: Semarak Ramadan 2022, Ini Promo Paket Internet Unlimited Smartfren 

Baca Juga: Promo Ramadan PLN, Tambah Daya untuk Rumah Ibadah Rp150 Ribu

Baca Juga: Daftar Promo Lebaran E-Commerce, Belanja Lebih Hemat!

Topik:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya