Setelah Ivan Gunawan, Giliran DJ Una Jadi Saksi Persidangan DNA Pro

DJ Una memberikan keterangan untuk 11 orang terdakwa DNA Pro

Bandung, IDN Times - Persidangan kasus robot trading DNA Pro kembali digelar di Pengadilan Negeri Kelas 1A Bandung. Artis tanah air sekaligus disc jockey tenar Putri Una Astari Thamrin alias DJ Una turut dihadirkan untuk memberikan keterangan terhadap 11 orang terdakwa.

Una datang atas panggilan dari Jaksa Penuntut Umum (JPU). Berdasarkan pantauan IDN Times, Una datang ke Pengadilan Negeri Kelas IA Bandung sekitar pukul 10:15 WIB. Dia mengenakan pakaian rapi berwarna hitam.

Pemeran Aida dalam film Air Terjun Pengantin Phuket itu akan menjelaskan pada majelis hakim atas peran dirinya yang terseret dalam kasus robot trading ini.

"(DJ Una) akan menjelaskan semuanya, keterkaitan dirinya dalam kasus DNA Pro ini," kata Anggota JPU, Christian Dior Sianturi pada IDN Times, Kamis (3/11/2022).

Sebelum DJ Una, artis Ivan Gunawan terlebih dahulu dihadirkan dalam persidangan untuk memberikan kesaksian pada sebelas orang terdakwa. JPU juga membuat empat berkas dakwaan, di mana sepuluh orang didakwa UU Perdagangan, dan UU TPPU, sedangkan satu orang sisanya hanya UU TPPU.

Baca Juga: Jadi Saksi Kasus DNA Pro, Ivan Gunawan Datangi Pengadilan Bandung

Baca Juga: Gak Cuma Igun, Jaksa Akan Panggil Artis Lain Jadi Saksi DNA Pro

Topik:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya