Ridwan Kamil: TKD Jabar Prabowo-Gibran Bakal Gelar Nobar Debat Pilpres

Nobar bakal digelar di Posko TKD Jawa Barat di Kota Bandung

Bandung, IDN Times - Tim Kampanye Daerah (TKD) Jawa Barat Prabowo-Gibran akan menggelar nonton bareng (nobar) debat perdana calon presiden yang akan berlangsung 12 Desember 2023 mendatang. Kegiatan ini akan digelar di Kota Bandung.

Ketua TKD Jawa Barat Prabowo-Gibran, Ridwan Kamil mengatakan, seluruh anggota TKD Jawa Barar akan menggelar acara nobar di markas mereka di Jalan Riau Nomor 4, Bandung.

"Nobar TKD Provinsi akan dilakukan di markas TKD Provinsi di Jalan Riau nomor 4," katanya usai memimpin rapat koordinasi wilayah TKD Prabowo-Gibran se-Jawa Barat di Hotel Horison, Bandung, Jumat (8/12/2023).

1. TKD di seluruh daerah Jawa Barat juga akan turut menggelar nobar

Ridwan Kamil: TKD Jabar Prabowo-Gibran Bakal Gelar Nobar Debat Pilpres(IDN Times/Azzis Zulkhairil)

Selain itu, seluruh anggota TKD yang ada di kabupaten dan kota Jawa Barat juga akan menggelar kegiatan serupa. Hal ini, dilakukan sebagai bentuk dukungan penuh pada pasangan capres Prabowo-Gibran.

"Acara yang sama juga akan dilakukan oleh TKD Prabowo-Gibran di 27 kabupaten dan kota di Jawa Barat," katanya.

2. Tim sukses di tingkat daerah dipastikan ikut nobar debat Pilpres

Ridwan Kamil: TKD Jabar Prabowo-Gibran Bakal Gelar Nobar Debat Pilpres(IDN Times/Azzis Zulkhairil)

Sementara iyu Juru Bicara TKD Jawa Barat Prabowo-Gibran, MQ Iswara mengatakan nobar akan digelar dalam setiap jadwal debat capres dan cawapres yang sudah ditetapkan oleh KPU RI.

"Nobar akan dilakukan di TKD Jawa Barat di Bandung maupun seluruh kabupaten/kota di Jawa Barat. Jadi serentak di 27 kabupaten dan kota," katanya.

3. Nobar dilakukan agar masyarakat bisa melihat visi misi capres

Ridwan Kamil: TKD Jabar Prabowo-Gibran Bakal Gelar Nobar Debat Pilpres(IDN Times/Azzis Zulkhairil)

TKD Prabowo-Gibran Jabar juga mengundang sembilan partai koalisi pengusung Prabowo-Gibran di Jawa Barat untuk bisa bersama-sama menyaksikan pemaparan visi misi program dan gagasan dari pasangan nomor urut 2 tersebut.

"Kami juga mengajak masyarakat untuk menonton agar bisa melihat, bisa mengkaji program, visi misi dan gagasan siapa yang terbaik," kata Iswara.

Baca Juga: Maju Pileg 2024, Bendahara Golkar Jabar Didukung Jemaah Iqamah

Baca Juga: Golkar Jabar Raih Anugrah Keterbukaan Informasi Badan Publik

Topik:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya