Bicara Kemengan Ganjar Pranowo di Jabar, Apa Kata Kelompok Santri?

Kader Hisnu akan bantu dongkrak suara Ganjar Pranowo

Bandung, IDN Times - Sukarelawan Himpunan Santri Nusantara (Hisnu) memberikan pandangan soal potensi kemenangan suara dan dukungan warga Jawa Barat pada Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

Menurutnya, warga Jabar akan turut banyak mendukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024. Hisnu sendiri kini mendukung Ganjar, karena optimistis sosok politisi PDI-P itu dapat suara banyak di Jawa Barat.

"Di Jabar ini orang sudah memahami bahwa Pak Ganjar didukung oleh partai apa, mengenal istri dan keluarganya yang Islami. Alhamdulillah responsnya baik dan diterima oleh masyarakat,” tutur Gus Yusuf Hidayat selaku Ketua Hisnu Nasional di Bandung, Sabtu (16/9/2023).

1. Strategi sudah disiapkan tinggal diaplikasikan

Bicara Kemengan Ganjar Pranowo di Jabar, Apa Kata Kelompok Santri?(Istimewa)

Meski begitu, Gus Yusuf tetap meminta seluruh koordinator Hisnu untuk turun langsung ke akar rumput jelang Pilpres 2024. Sebab hal itu akan membantu untuk mengenalkan sosok Ganjar Pranowo pada masyarakat Jawa Barat.

"Semuanya sudah ditugasi bagaimana terus melakukan konsolidasi hingga ke akar rumput menyampaikan visi misi besar Pak Ganjar," tuturnya.

2. Masyarakat sudah banyak kenal Ganjar Pranowo

Bicara Kemengan Ganjar Pranowo di Jabar, Apa Kata Kelompok Santri?(Istimewa)

Sementara itu, Koordinator Wilayah Hisnu Jabar, Kiai Muhammad Taqiyuddin Basri juga mengaku tidak sulit menyosialisasikan Ganjar karena sosoknya yang memiliki rekam jejak baik.

"Masyarakat biasanya menyambut baik dan jadi ikut mendukung. Sebab sosok Pak Ganjar ini memang terkenal dengan keberhasilannya sebagai Gubernur Jateng," katanya.

3. Hisnu targetkan Ganjar menang di Jabar

Bicara Kemengan Ganjar Pranowo di Jabar, Apa Kata Kelompok Santri?(Istimewa)

Dia juga optimistis ke depannya Hisnu akan membawa Ganjar pada kemenangan sebagai Presiden 2024. Kemenangan itu juga dilandasi dengan dukungan para relawan yang turut terjun langsung ke masyarakat.

"Kami targetnya menang. Kami akan menelusuri titik dan lorong yang akan membawa kemenangan Pak Ganjar," kata dia.

Baca Juga: Profil Zinedine Alam Ganjar, Putra Ganjar Pranowo yang Berprestasi

Baca Juga: Senyum Mega saat Terima Lagu Ganjar Siji Ganjar Kabeh dari Encik

Topik:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya