Comscore Tracker

Unik, Produk Kecantikan ini Berbahan Utama Tahu dan Susu Kambing 

SOOK SOOK ajak konsumen terus lakukan konsultasi

Bagi sebagian wanita, memiliki kulit mulus dan terawat adalah idaman tersendiri. Menjaga kulit tetap sehat dan lembab tak hanya cukup mandi. Butuh treatment tambahan agar kulit yang diidamkan bisa terwujud.

Salah satunya adalah menggunakan produk perawatan dengan berbagai macam fungsi agar kulit tubuh agar tetap sehat. Salah satu produk perawatan kulit yang seringkali digunakan adalah body lotion.

Tidak sedikit orang yang mendambakan kulit cerah dan bersih. Hal itulah yang membuat mereka banyak memburu produk perawatan kulit yang bisa memberikan efek cerah sebagai hasilnya.

Sayangnya, ada banyak sekali produk berbahaya yang memberikan efek buruk pada kulit. Produk tersebut biasanya terbuat dari bahan kimia berbahaya dan dijual dengan harga yang sangat murah.

1. Manfaat body lotion untuk badan

Unik, Produk Kecantikan ini Berbahan Utama Tahu dan Susu Kambing freepik.com

Produk body lotion, biasanya memiliki banyak kandungan yang bisa menjaga kulit dari paparan sinar matahari langsung. Body lotion sendiri adalah salah satu perawatan untuk kulit yang bisa digunakan.

Body lotion merupakan pelembab kulit yang memiliki tekstur yang paling encer dibanding pelembab kulit lainnya. Body lotion merupakan pilihan paling tepat jika kamu membutuhkan pelembab yang bisa digunakan untuk kulit indah kamu.

Body lotion tentunya memiliki segudang manfaat untuk kulit. Selain melembabkan, body lotion dapat membantu menghilangkan flek pada kulit. Namun, tak sedikit orang yang sering mengabaikan penggunaan body lotion setiap harinya. Jika hal tersebut diabaikan maka akan membuat kulit kamu menjadi kering dan tidak terawat.

2. Memanfaatkan bahan alami seperti tahu dan susu kambing

Unik, Produk Kecantikan ini Berbahan Utama Tahu dan Susu Kambing energoat.com

Banyaknya produk body lotion ditemukan dipasaran. Namun, tak jarang juga produk ini memberikan efek samping mencerahkan kulit pada tubuh. Sehingga, kulit akan terlihat lebih cerah dan tidak kusam.

Namun, apa jadinya jika sebuah produk perawatan kulit menggunakan tahu sebagai bahan baku untuk menutrisi kulit? Produk kecantikan yang sudah hadir di Indonesia pada 2019 lalu ini memberikan jawabannya.

Alih-alih menggunakan bahan kimia, produk ini menggunakan tahu thailand dan susu kambing sebagai bahan utamanya. Mereka menggunakan berbagai bahan baku alami yang berasal dari Thailand, dan diproses dengan teknologi mutakhir yang ada di Indonesia. Sesuai dengan bahan utama yang menarik perhatian, produk ini membawa sebuah tagline yang berarti "Harapan Baru".

3. Tahu dan susu diklaim memiliki manfaat yang baik bagi tubuh dan kulit

Unik, Produk Kecantikan ini Berbahan Utama Tahu dan Susu Kambing pexels.com/Polina Tankilevitch

Tahu Thailand dan susu kambing ini diklaim memiliki manfaat yang baik bagi tubuh dan kulit. Apalagi kandungan bahan yang sudah diproses melalui teknologi ini sangat aman karena merupakan bahan yang alami. Selain mengandung banyak vitamin, tahu merupakan salah satu produk antioksidan terbaik.

Sama dengan tahu, susu kambing memiliki manfaat untuk mengangkat sisa kotoran dan sel kulit mati pada tubuh, serta dapat menjadikan kulit lebih cerah.

Tak hanya tahu dan susu kambing, SOOK SOOK juga terbuat dari bahan alami lainnya yang memiliki kandungan aloe vera, kolagen, AHA, dan berbagai jenis vitamin yang dapat menutrisi tubuh.

Co founder Sook sook Indonesia Regent mengatakan, produk SOOK SOOK Brightening Body Series yang terbuat dari Susu Kedelai, Susu Kambing, Aloe Vera, dan bahan alami lainnya yang mengandung Collagen, AHA, Vitamin A, B, C, D, E, K sebagai kombinasi alami terbaik sebagai pencerah, vitamin, dan nutrisi kulit.

"Dengan serbuk Tahu Thailand memberikan efek instant-glowing seketika. Kulit ternutrisi yang sehat akan menjadikan kulit yang bersih, lembut, lembap, cerah, putih, dan glowing. Dengan catatan, Brightening Body Series (Full Set) dapat digunakan hingga 2 -3 bulan pemakaian," kata dia dalam rilis yang diterima IDN Times, Senin(8/2/2021).

4. Mendapat respons positif, tim produk ajak konsumen terus konsultasi

Unik, Produk Kecantikan ini Berbahan Utama Tahu dan Susu Kambing IDN Times/Istimewa

Sejak launching 2019 lalu Sook Sook Indonesia mendapatkan feedback positive dari customer dimana customer sangat cocok dengan hasil yang sesuai dengan eskpektasi.

Tim dari Sook Sook Indonesia, juga selalu menghimbau bahwa customer dapat selalu konsultasi dengan Customer Service baik dari WhatsApp ataupun di Market Place guna untuk memberikan edukasi mengenai kulit sehat, dan juga mengontrol ekspektasi mengenai perubahan yang akan didapatkan customer.

Co founder Sook sook Indonesia Regent mengatakan, kulit sehat bukan serta merta putih bak artis Korea atau Thailand. Tetapi, kulit yang sehat adalah kulit yang bebas dari permasalahan kulit seperti kering, kusam, bersisik, kasar, bekas luka, dan lainnya.

Sejak 2020 Sook Sook Indonesia mengeluarkan Travel Size 60 gram dikarenakan banyak yang ingin selalu bepergiain dan membawah Sook Sook Brightening Body Series, karena ukuran home size adalah 250 gram di nilai cukup besar yang dapat digunakan 2-3 bulan.

Sook Sook mendapakan izin BPOM jadi sangat aman digunakan Pria/ Wanita, Ibu hamil dan juga Ibu Menyusui. Untuk mendapaktan hasl maksimal dari dalam Sook Sook Indonesia juga memberik supplement collagen dari dalam yang terinspirasi dari kulit sehat artis Thailand. Ingin tahu apa saja yang ditawarkan Sook Sook Indonesia di 2021? Langsung saja cek @sooksook.id atau YouTube Sook Sook Indonesia

Topic:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya