Comscore Tracker

Ketika Treatment Kecantikan Dikombinasikan, Memang Bisa?

ZAP mengenalkan kombinasi treatment kecantikan

Bandung, IDN Times – Dalam dunia kecantikan, mengombinasikan beberapa produk skincare untuk mendapatkan hasil yang diharapkan bukanlah sesuatu yang asing dipraktikkan. Bagaimana tidak, upaya itu sering dilakukan untuk mendapatkan manfaat ganda dari masing-masing kandungan skincare, sehingga efeknya terlihat lebih sempurna.

Hal tersebut terbukti dari hasil survei ZAP Beauty Index 2021, di mana menemukan bahwa wanita Indonesia dari berbagai generasi rata-rata menggunakan tiga jenis skincare setiap hari untuk merawat kulit.

Tidak hanya skincare, nyatanya treatment kecantikan juga dapat dikombinasikan. Hanya saja hal ini belum umum digunakan oleh para beauty enthusiast, sebelum diperkenalkan oleh ZAP.

Lantas, apakah hasil kombinasi sejumlah treatment dapat memberikan efek yang diidam-idamkan?

1. Dua treatment unggulan ZAP yang dikombinasikan

Ketika Treatment Kecantikan Dikombinasikan, Memang Bisa?ZAP mengenalkan kombinasi treatment kecantikan (IDN Times/Istimewa)

dr. Dara Ayuningtyas, Vice President Medical and Training ZAP, mengatakan bahwa treatment kombinasi memiliki lebih banyak manfaat karena tidak hanya menjangkau satu lapisan kulit saja. Teorinya, kulit memiliki beberapa layer dengan masing-masing masalah yang bisa terjadi di setiap lapisannya.

“Dengan bantuan teknologi berbasis cahaya dan laser, perawatan kombinasi dapat memberikan hasil maksimal dan efektif agar kulit tetap sehat,” kata dr. Dara, dalam siaran pers yang diterima IDN Times, Kamis (16/9/2022).

Oleh sebab itu, ZAP menawarkan treatment terbaru yang mengombinasikan dua jenis treatment dalam waktu bersamaan, yaitu Photo Facial Glow+DNA Salmon serta Photo Facial Glow+Yellow Laser.

2. Mengenal manfaat photo facial plus DNA Salmon

Ketika Treatment Kecantikan Dikombinasikan, Memang Bisa?Pexels.com/Mateusz Dach

Photo Facial adalah treatment signature ZAP yang terdiri dari tiga rangkaian perawatan yaitu Laser Toning, Alma Beauty Rejuve, dan Oxy Infusion. Manfaat Photo Facial Glow di antaranya mengurangi produksi minyak, menstimulasi kolagen, mencerahkan, memperbaiki tekstur, melembabkan hingga mengurangi iritasi.

Dikombinasikan dengan DNA Salmon, Photo Facial Glow dapat memberikan manfaat maksimal di semua lapisan kulit wajah.

Treatment kombinasi yang baru diluncurkan ZAP pada 12 Juni 2022 ini dapat mengatasi kerutan halus pada wajah, mengurangi area hitam di bawah mata, mengecilkan pori-pori serta memperbaiki tekstur kulit.

3. Yellow Laser bisa redam bekas jerawat

Ketika Treatment Kecantikan Dikombinasikan, Memang Bisa?ilustrasi jerawat dan bekas jerawat di wajah (pixabay.com/kjerstin_michaela)

Sementara itu, Yellow Laser merupakan treatment yang digemari oleh pasien ZAP dengan keluhan bekas jerawat kemerahan (PIE), melasma, dan penampakan spider vein di permukaan kulit. Menggunakan teknologi laser dengan panjang gelombang 577 nm, membuat Yellow Laser memiliki efektivitas yang tinggi karena sangat selektif penyerapannya pada komponen darah.

Yellow Laser juga diklaim sebagai treatment yang sangat spesifik untuk mengatasi permasalah kulit yang timbul di sekitar pembuluh darah dan pigmentasi. Treatment ini bisa didapatkan di ZAP Premiere yang menjadi satu-satunya klinik yang mempunyai Yellow Laser terbanyak di Indonesia.

4. Tata cara treatment kombinasi

Ketika Treatment Kecantikan Dikombinasikan, Memang Bisa?ZAP mengenalkan kombinasi treatment kecantikan (IDN Times/Istimewa)

Masing-masing treatment kombinasi dapat dilakukan secara teratur dua minggu sekali untuk hasil yang maksimal. Sebelum melakukan treatment, dokter dan dermatologis ZAP akan memeriksa kondisi kulit pasien serta memberikan konsultasi mengenai pilihan treatment sesuai jenis kondisi kulit.

Durasi dari treatment Photo Facial Glow+DNA Salmon dan Photo Facial+Yellow Laser adalah kurang lebih 60 menit. Ragam treatment di ZAP dapat dilakukan bersamaan dengan penggunaan rutin skincare masing-masing.

“Kulit akan terus beregenerasi, namun dengan bertambahnya usia dan faktor-faktor lainnya, proses regenerasi dapat terhambat sehingga dapat menyebabkan kulit kusam dan permasalahan kulit lainnya. Untuk itu, kulit butuh dirawat dan mendapatkan nutrisi tambahan yang bisa didapat dengan kamu melakukan treatment dan penggunaan skincare sehari-hari,” kata dr. Eyleny, dalam siaran pers yang sama.

Baca Juga: 11 Rekomendasi Acne Spot Treatment, Mampu Basmi Jerawat dalam Sekejap

Baca Juga: 7 Skincare untuk Bantu Hilangkan Bruntusan, Wajib Dicoba!

Topic:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya