Comscore Tracker

Kalian Harus Bahagia Punya Pasangan Perawat, Ini 5 Dia Keuntungannya

Perawat paling kuat menahan rindu

Pernahkah kamu mendengar bila sebuah profesi bisa mempengaruhi hubungan asmara? Karena sudah terbiasa menjalani profesinya, maka akan selalu terbawa dalam kehidupan sehari-harinya.

Tidak terkecuali masalah asmaranya, biasanya ini juga akan berdampak pada  pasangannya. Macam-macam profesi juga tergantung kebiasaan yang dia lakukan. Sebenarnya, banyak karier-karier atau profesi di luar sana yang juga pantas untuk kamu jadikan pasangan, tapi yang paling kompleks itu punya pasangan seorang perawat.

Pernah kebayang gak punya istri atau suami, atau pacar seorang perawat? Kalau ngomongin, tantangan yang punya pasangan perawat, kamu hebat deh karena sudah bisa melewatinya. Banyak yang bilang punya pasangan seorang perawat itu rasanya sama seperti memenangkan sebuah pertandingan.

Kenapa begitu? yuk kita simak penjelasannya berikut ini.

1. Perawat paling kuat menahan rindu

Kalian Harus Bahagia Punya Pasangan Perawat, Ini 5 Dia KeuntungannyaIstimewa

Sudah bukan rahasia lagi jika seorang perawat punya waktu yang terbatas. Itu semua karena perawat mempunyai jam kerja secara shift, ini nih yang bikin susah ketemu karena dia kerja terus sampe balas chat dari kamu aja susah.

Tapi biasanya sebelum dia menjalankan profesi ia akan menyempatkan waktu untuk mengobrol hangat  dan memanjakan kamu.

Setelah ia rasa cukup, maka ia akan siap bekerja lagi dan hilang tanpa kabar sejenak, ini nih yang bikin kamu harus kuat nahan rindu sama dia.. Oh....

2. Perawat memiliki kesabaran yang teruji secara klinis

Kalian Harus Bahagia Punya Pasangan Perawat, Ini 5 Dia Keuntungannyadailypost

Yang namanya mendengarkan keluh kesah, Dia sudah biasa banget. Apalagi keluh kesah pasien yang tiada henti, karena dirinya mengerti seorang pasien memiliki tingkat sensitif  yang tinggi.

Ia sudah siap dan tahu apa yang harus dia lakukan tanpa marah untuk menyelesaikan masalahnya. Maka ia juga akan menghadapi dengan kepala dingin bila suatu saat nanti ada masalah yang tak diinginkan dalam hubungan cintanya bersama kamu.

Pokoknya punya pasangan perawat, konon sudah punya kemampuan tersendiri dalam mengatasi masalah.

3. Perawat cerdas dan tidak mudah panik

Kalian Harus Bahagia Punya Pasangan Perawat, Ini 5 Dia KeuntungannyaANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya

Sudah bisa dipastikan dia adalah seorang yang cerdas, karena menjadi seorang perawat tidaklah mudah. Sebab harus mengetahui banyak ilmu pengetahuan medis yang harus dikuasai oleh seorang perawat.

Selain itu, perawat juga sudah terbiasa menghadapi keadaan genting, namun ia tidak mudah panik. Untuk itu, saat hubungan dengannya diujung keretakan ia tidak akan mudah mengambil keputusan dan mengakhiri sebuah hubungan. Ia selalu memiliki cara untuk memperbaikinya dan tidak mudah ngomong putus.

4. Perawat memiliki rasa peduli yang alami

Kalian Harus Bahagia Punya Pasangan Perawat, Ini 5 Dia KeuntungannyaSumber gambar: imgur.com

Sudah menjadi panggilan jiwanya untuk menyelamatkan banyak orang. Ini artinya mereka memiliki rasa peduli yang alami dan baik hati.

Kamu harus banyak bersyukur diberi pasangan seorang perawat karena dia memiliki rasa empati yang tinggi, dengan sifat seperti itu, dia bisa diandalkan ketika kamu ingin curhat dan menuangkan segala keluh kesah yang selama ini menjadi beban bagi kamu.

Dia tempat yang tepat untuk berbagi dan dia akan menjadi pendengar dengan seksama. Selain itu, tentunya dia bisa menjaga privasi kalian berdua, siap tanggap menyediakan apa yang kamu butuhkan dan juga selalu peduli dengan apa yang kamu alami.

5. Perawat gak akan ngerepotin kamu

Kalian Harus Bahagia Punya Pasangan Perawat, Ini 5 Dia KeuntungannyaIDN Times/Andra Adyatama

Berprofesi sebagai seorang perawat akan dituntut untuk menjadi seseorang yang bisa bekerja sama dan mandiri. Karena perawat itdak mungkin selamanya terus bergantung pada senior atau partner kerjanya.

Pada keadaan dan kondisi tertentu dia punya tanggungjawab yang harus ia selesaikan secepatnya. Hal seperti ini juga akan terjadi pada kehidupan cintanya. Karena sudah terbiasa menangani sesuatu tanpa bantuan orang lain,  pantang hukumnya bagi mereka untuk merengek-rengek minta bantuan kamu sebagai pasangannya apalagi kalau hal sepele.

Misalnya seperti merengek minta antar jemput, baginya itu hal yang sangat sederhana yang bisa ia lakukan sendiri tanpa mengandalkan bantuan orang lain.

Asyik yah punya pasangan seorang perawat!.  

Baca Juga: Kamu Harus Terima 4 Alasan Ini Jika Menikahi Seorang Perawat

Topic:

  • Yogi Pasha

Just For You