Comscore Tracker

5 Cara Sederhana untuk Membahagiakan Istri atau Pasangan Kalian

Kamu harus praktikan segera

Ada sebuah pepatah kehidupan ‘Memberilah agar engkau mendapatkan’. Hal ini berlaku juga dalam kehidupan berkeluarga. Apabila Kamu memberikan dan membahagiakan istri, Kamu pasti akan mendapatkan kebahagian pula dari istri.

Perlu Kamu sadari bahwa orang yang paling diuntungkan oleh kebahagiaan istri Anda adalah Anda sendiri, iya Anda. Sebab bila Anda berhasil membahagiakannya, ia akan mengerahkan segenap upaya dan usaha untuk membahagiakan diri Anda dan membalas budi baik Anda.

Kira-kira apa saja sih tips sederhana yang bisa dilakukan untuk membahagiakan istri atau pasangan kalian? Yuk, simak di bawah ini!

1. Mengakui kesalahan

5 Cara Sederhana untuk Membahagiakan Istri atau Pasangan Kalianpexels.com/@olly

Ketika Istri ngomel merasa paling benar, cukuplah suami mengalah dan bilang, “Ya Maaf aku salah”, sambil memeluk dari belakang. Seketika istri bakal semringah lagi.

Yang perlu kamu ingat, wanita adalah mahluk yang sangat kompleks. Tidak peduli seberapa keras kita mencoba, kita tidak akan bisa memahami mereka secara utuh. Seorang wanita pernah berkata ‘Tidak usah mencoba untuk memahami kita, karena kita sendiri tidak tahu apa yang kita inginkan’.

2. Ikut membantu pekerjaan rumah

5 Cara Sederhana untuk Membahagiakan Istri atau Pasangan Kalianhancinema.net

Ketika istri lelah dengan pekerjaan rumah tangga cukuplah suami mengambil sapu dan ikut membereskan pekerjaan rumah meskipun itu sedikit. Niscaya kekuatan Istri akan bertambah dan bakal melanjutkan pekerjaan rumah.

Biasanya suami memang lebih sibuk dengan pekerjaannya di luar rumah. Namun hal itu tidak dapat menjadi alasan untuk mengabaikan istri dan tidak memberikan perhatian kepada kebutuhannya. Luangkan waktu diantara kesibukan Anda sebagai suami untuk mendengarkan keluh kesah istri dan ceritanya tentang keseharian di rumah.

3. Sesekali ajaklah makan di luar rumah

5 Cara Sederhana untuk Membahagiakan Istri atau Pasangan Kalianhancinema.net

Ketika istri malas untuk masak, sesekali ajak istri makan di luar dan jangan sekali-kali Tanya istri “Mau makan dimana? Karena pasti jawabnya “terserah”. Langsung saja ajak kemana pun yang kamu tahu, kalau bingung dan kebetulan sedang tidak punya uang, ajak saja ke angkringan, dijamin istri bakal ngikut saja dan tentu saja dia akan senang meskipun Cuma menghabiskan sekitar Rp 20 ribu.

Kamu juga bisa memberi kejutan kepada istri untuk menyenangkan hatinya. Lakukan hal ini pada saat momen yang penting, misalkan ulang tahun istri, ulang tahun perkawinan dan tanggal – tanggal penting lainnya. Bentuk kejutannya tentu terserah kepada suami yang lebih mengetahui cara memanjakan pasangan melalui hal apa saja yang akan disukai istrinya.

4. Kasih tahu jika pulang terlambat

5 Cara Sederhana untuk Membahagiakan Istri atau Pasangan Kaliantinybuddha.com

Ketika suami pulang terlambat, cobalah untuk memberikan kabar kepada istri dan katakan “Aku pulang terlambat, tapi aku punya sesuatu buat kamu”, cukup itu saja! Nggak usah Tanya “Nanti mau dibelikan apa?” Karena di jamin istri bakal jawab, “Nggak ingin apa-apa, yang penting kamu cepat pulang”.

Suami bisa beli apa saja, karena istri tidak butuh makanan mahal, yang penting rasanya enak. Istri butuh pengertian suami. Kalau memang sedang tidak punya uang, bawakan saja jatah makan lemburan di kantor.

5. Ajaklah piknik

5 Cara Sederhana untuk Membahagiakan Istri atau Pasangan KalianPexels/Radu Florin

Ketika istri uring-uringan itu tandanya kurang piknik! Stop berpikir piknik itu mahal dan harus jauh. Bagi istri di ajak muter-muter keliling kota saja sudah cukup senang. Sesekali berhenti di pinggir jalan yang sekiranya bagus buat foto, terus ajak istri buat foto bareng, atau suami jadi fotografernya.

Dari kelima tips di atas, ada satu hal yang sangat penting dan harus kamu perhatikan. Apa saja itu, tentunya pastikan dulu kalau kamu punya istri.

Topic:

  • Yogi Pasha

Just For You