Comscore Tracker

Warna Pop Bakal Ngetren, NIION Rilis Midsummer Puff Collection

Puff Collection dirancang dengan material water repellent

Bandung, IDN Times – Brand pamor asal Bandung, NIION, kembali merilis koleksi mereka pada 12 Februari 2022. Kali ini, jenama yang berdiri sejak 2012 tersebut mengenalkan Midsummer Puff Collection yang diisi oleh enam tas, di antaranya ialah dua backpack, satu tas laptop, dua totebag, dan satu slingbag.

Bagi NIION, musim panas merupakan waktu ketika semua orang beraktivitas di luar rumah. Maka itu, sebagai perayaannya, mereka menelurkan Midsummer Puff Collection.

NIION tak ingin berbagai kesenangan itu hanya muncul dalam imajinasi saja. Sebagai gantinya, mereka merancang koleksi tas dengan warna yang fun, menarik, dan cute.

1. Midsummer Puff Collection terinspirasi dari warna-warna musim panas

Warna Pop Bakal Ngetren, NIION Rilis Midsummer Puff CollectionMidsummer Puff Collection (IDN Times/Istimewa)

Terinspirasi dari warna-warna indah yang mengesankan musim panas, NIION meluncurkan Midsummer Puff Collection. Menurut Rizka Malinda Berliana, Desainer Produk NIION, tidak mudah bagi timnya dalam menentukan warna apa saja yang bakal dikenalkan kepada khalayak.

“Warna-warna dari koleksi baru ini sudah di-research sedemikian rupa oleh tim kami, agar dapat memilih warna apa saja yang sekiranya bakal tren di tahun 2022. Maka itu kami pilih warna-warna popping, untuk menegaskan kesan stylish pada siapapun yang mengenakannya,” kata Rizka, dalam rilis yang diterima IDN Times, Senin (14/1/2022).

2. Produk berdasarkan riset dari beragam koleksi di fashion week

Warna Pop Bakal Ngetren, NIION Rilis Midsummer Puff CollectionMidsummer Puff Collection (IDN Times/Istimewa)

Sebelum benar-benar serius menggarap Midsummer Puff Collection, tim NIION melakukan riset terlebih dahulu. Riset tersebut menyasar berbagai hal mulai dari penelusuran lewat platform fashion digital, hingga mengintip berbagai macam koleksi yang ditampilkan di gelaran fashion week.

“Karena dari riset tersebut, kami bisa nentuin tren fashion atau tren warna yang kira-kira bakal ngetren di tahun ini,” tuturnya.

3. Tidak hanya unggulkan tampilan, Puff Collection juga dirancang dengan material yang oke

Warna Pop Bakal Ngetren, NIION Rilis Midsummer Puff CollectionMidsummer Puff Collection (IDN Times/Istimewa)

Secara penampilan, Midsummer Puff Collection memang layak disebut mampu melahirkan nilai unik dan tetap edgy. Sementara secara fungsi, NIION mengklaim bahwa Puff Collection terbilang praktis untuk digunakan sehari-hari.

“Kelebihan dari koleksi ini adalah fungsi water repellent pada materialnya, yang dibalut dengan tampilan puff yang tentu mencuri perhatian,” ujarnya.

Baca Juga: NIION: Tas Asal Bandung yang Segera Mejeng di Las Vegas

Baca Juga: Kreatif! Local Brand Ini Bikin Cara Seru Memahami Love Language

Baca Juga: Efek Local Pride! Ini 5 Rahasia Bisnismu Bisa Terus Survive Plus Cuan

Topic:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya