Comscore Tracker

NIION dan Kick Avenue Kolaborasi, Bikin Dua Tas Hype Culture

Penggemar street wear kumpul sini!

Bandung, IDN Times - Brand asal Bandung NIION kembali meluncurkan koleksi mereka yakni dua tas hype sebagai buah dari kolaborasi dengan marketplace collectible Indonesia, Kick Avenue. Dua article itu ialah Lillie Collaboration NIION X Kick Avenue, dan Duffle Collaboration NIION X Kick Avenue.

Keduanya dilucurkan berbarengan dengan event Kick Avenue pada 10 Oktober 2021. Apa saja persiapan yang sudah dilakukan?

1. Mendapat inspirasi desain dari culture hypebeast

NIION dan Kick Avenue Kolaborasi, Bikin Dua Tas Hype CultureNIION x Kick Avenue (IDN Times/Istimewa)

Desainer NIION, Rizka Malinda, mengatakan jika sumber inspirasi dari dua article ini justru ada pada kolaborasi itu sendiri. Menurut dia, pemilihan jenis article sampai material yang dipakai telah disesuaikan dengan style yang cocok sama Kick Avenue.

“Sebenarnya untuk inspirasi itu sendiri ya karena kolaborasi sama kickavenue sendiri. Kick Avenue itu marketplace untuk sepatu (collectible) kayak Air Jordan, jadi pas ngedesain ini banyak dapet pengaruh dari situ juga,” katanya, dalam rilis yang diterima IDN Times, Kamis (7/10/2021).

2. Apa material yang digunakan pada dua artikel ini?

NIION dan Kick Avenue Kolaborasi, Bikin Dua Tas Hype CultureNIION x Kick Avenue (IDN Times/Istimewa)

Nuansa hypebeast memang menonjol di kolaborasi kali ini. Tak hanya pemilihan warna yang hitam dan hijau saja, namun pemilihan bahan, campaign dan sebagainya juga disesuaikan dengan culture street wear.

Kelebihan dari kedua tas ini terletak pada material yang digunakan, yakni water repellant. Tak hanya itu, ada pula zipper di main body-nya yang waterproof dengan combo warna yang epic--warna ijonya yang eye-catching bisa jadi aksen buat produknya.

3. Lille dan Duffle, dua produk terlaris NIION

NIION dan Kick Avenue Kolaborasi, Bikin Dua Tas Hype CultureSterling, produk premium Niion (IDN Times/Galih Persiana)

Lillie dan Duffle boleh dibilang merupakan dua koleksi NIION dengan peminat terbanyak. Terutama Duffle, tas lipat yang memiliki fungsi untuk menampung banyak barang dan dibanderol dengan harga yang terjangkau

Kolaborasi dari NIION dan Kick Avenue ini dirilis per Minggu, 10 Oktober 2021. Pecinta local brand bisa mendapatkan dua produk ini di website Kick Avenue.

Baca Juga: Wabah COVID-19 dan Lahirnya Produk Masker Fashionable ala NIION

Baca Juga: NIION: Tas Asal Bandung yang Segera Mejeng di Las Vegas

Baca Juga: 10 Potret OOTD Trendi ala Jaden Smith, Hypebeast Parah!

Topic:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya