Comscore Tracker

Layak Dicoba, 5 Tempat Makan Steak yang Cozy dan Lezat di Bandung

tempat makan steak di Bandung

Resto atau kedai yang menyediakan menu steak di Kota Bandung cukup banyak. Bagi pecinta daging potong untuk makanan berat, perlu coba nih beberapa tempat makan steak cozy di Kota Kembang.

Ada banyak pilihan lokasi untuk menikmati sensasi daging sapi empuk dengan tingkat kematangan favoritmu. Suguhannya pun beraneka ragam, mulai dari rare, medium, hingga tingkat kematangan yang well done tersedia.

Berikut 5 tempat makan steak yang worth it dikunjungi di Kota Bandung:

1. Dandy's Steak and Coffee House

Layak Dicoba, 5 Tempat Makan Steak yang Cozy dan Lezat di BandungSiti Fatonah IDN Times Jabar / Dandy's Steak and Coffee House Bandung

Tempat makan steak pertama yang wajib dikunjungi adalah Dandy's Steak and Coffee House yang berada di Jalan Bengawan No 83, Cihapit, Kota Bandung. Ada banyak paket ukuran yang bisa dipilih saat memesan steak di sini.

Manager Dandy's Steak and Coffee House, Inham Nasution menjelaskan, konsepnya lebih pada semi outdoor dengan nuansa Amerika, hingga tentu bikin nyaman. Untuk urusan steak, ada beberapa pilihan saus yakni smooke BBQ, varian mushroom, dan black paper.

"Untuk target pasar lebih ke midle to up, kita lebih ke family, target premium quality," katanya, kepada IDN Times. 

Selain steak juga tersedia minuman kopi ala shop coffee kekinian. Bagi yang tidak suka kopi, ada pilihan minuman lainnya. Sementara untuk harganya, makan di Dandy's Steak and Coffee house mulai dari Rp50 ribu hingga Rp499 ribu.

2. Steak Ranjang Dipatiukur

Layak Dicoba, 5 Tempat Makan Steak yang Cozy dan Lezat di Bandungresephariini.com

Steak Ranjang menjadi salah satu tempat yang layak untuk dikunjungi pecinta steak. Berdiri di Jalan Dipatiukur No 248, Kota Bandung, Steak Ranjang punya lokasi dekat dengan kampus Universitas Padjadjaran (Unpad).

Pengunjung bisa pilih saus dengan dengan jenis yang beraneka ragam, di antaranya BBQ sauce, Brown sauce, dan Blackpaper sauce. Sementara tingkat kepedasan yang tersedia, mulai dari level 1 hingga 5.

3. Suis Butcher Steak House Riau

Layak Dicoba, 5 Tempat Makan Steak yang Cozy dan Lezat di BandungInstagram.com/makanyuk

Tempat makan steak di pusat Kota Bandung yang ketiga adalah Suis Buther Steak House di Jalan LLRE. Martadinata No 201, Riau, Kota Bandung.

Harga steak di sini mulai dari Rp50 ribu sampai Rp100 ribu-an per orang. Buka setiap hari Senin-Sabtu pukul 11.00 WIB hingga malam.

4. Warung Steak and Shake

Layak Dicoba, 5 Tempat Makan Steak yang Cozy dan Lezat di Bandungwww.waroengsteakandshake.com

Warung Steak and Shake tersebar di beberapa sudut Kota Bandung, yakni Jalan Tamansari, Dipatiukur, hingga dekat Stadion Siliwangi.

Dengan rasa yang jempolan, harga yang ditawarkan Warung Steak and Shake ini gak bakal menguras isi dompetmu, yakni mulai dari Rp50 ribuan saja per orang.

5. Double Steak

Layak Dicoba, 5 Tempat Makan Steak yang Cozy dan Lezat di Bandungyummy.co.id

Double Steak memiliki banyak gerai di Kota Bandung, salah satunya adalah yang terletak di Jalan Jawa No 46. Rasa dan harganya worth it untuk dikunjungi bersama teman dan keluarga tercinta.

Tentunya menu yang disediakan tidak hanya daging sapi tapi juga ada chicken dan ikan yang diolah dengan baik dan lezat.

Selain steak, kelima tempat makan steak di Bandung juga menyediakan aneka minuman yang bisa dipilih. Jadi, jangan ragu, segera tentukan tempat yang cozy menurutmu dan tetap disiplin protokol kesehatan COVID-19, ya!

Topic:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya