Comscore Tracker

Surosowan Bikin Pizza Khas Italia, Intip Promonya!

Ada promo buy one get one

Bandung, IDN Times – Makanan Eropa memang punya ciri khas dan kenikmatannya tersendiri, hingga dapat dinikmati pula oleh lidah orang Indonesia. Tak terkecuali deretan makanan khas Italia, salah satunya pizza.

Pizza adalah hidangan gurih asal Italia sejenis adonan bundar dan pipih, yang dipanggang dioven dan biasanya dilumuri saus tomat serta keju dengan bahan makanan tambahan lainnya yang bisa dipilih sesuai selera.

Keju yang dipakai biasanya mozzarella atau keju piza, bisa juga parmesan dan beberapa jenis keju lainnya. Bahan lain seperti di antaranya daging dan saus, seperti salami dan pepperoni, ham, bakon, buah seperti nanas dan zaitun, sayuran seperti cabe dan paprika, dan juga bawang bombai, jamur, dan yang lainnya pun biasanya menjadi topping untuk pizza khas Italia.

The Surosowan, restoran yang berada di area The Royale Krakatau Hotel, Cilegon, menyediakan pizza yang mereka klaim bercita rasa Italia. Hal ini menjadi unik, lantaran di Indonesia sudah terlalu banyak pizza Amerika.

Mengenalkan menu pizza terbarunya, The Surosowan menawarkan promo menarik buat masyarakat. Apa saja promonya?

1. Apa saja promo yang ditawarkan?

Surosowan Bikin Pizza Khas Italia, Intip Promonya!Pizza ala The Surosowan (IDN Times/Istimewa)

Bulan ini, restoran yang terkenal dengan hidangan Asian dan Western seperti Tomahawk Steak ini mulai menyajikan hidangan pizza. Perbedaannya, pizza ala The Surosowan ialah pizza ala Italia yang terkenal dengan kerenyahannya dan adonannya yang tipis namun tetap lezat.

Dengan hidangan baru ini, mereka juga memberikan promo-promo menarik khusus hidangan pizza selama Juli 2022.

Tidak cuma satu promo, tapi The Surosowan menyediakan tiga promo pizza yang menarik. Salah satu promo yang sekarang sangat diminati adalah buy one get one free seharga Rp 85 ribu/net dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Selain itu juga ada promo menu lengkap, satu loyang pizza dan satu gelas minuman soda, seharga Rp105ribu/net. Sedangkan promo ketiga adalah jika pelanggan membeli sebanyak tiga porsi atau loyang pizza, maka akan mendapatkan diskon sebesar 20 persen.

2. Ada empat varian pizza yang disiapkan

Surosowan Bikin Pizza Khas Italia, Intip Promonya!Pizza ala The Surosowan (IDN Times/Istimewa)

Pizza ala The Surosowan juga menyajikan empat varian pizza yang menggoda yaitu Pepperoni, Meat Lovers, Margherita, dan Vegetables.

General Manager The Royale Krakatau, Rury Ilham, menjelaskan bahwa ini merupakan yang pertama dan satu-satunya Italian pizza yang ada di daerah Cilegon, Serang, Anyer, dan sekitarnya.

“The Surosowan mendobrak persaingan American pizza yang sudah lama ada dengan memberikan alternatif the real Italian pizza yang terkenal akan kerenyahannya, gurihnya, tipisnya, dan aroma khas kayu bakarnya,” kata dia, dalam siaran pers yang diterima IDN Times, Selasa (19/7/2022).

3. Pizza dijamin kenyal dan gurih

Surosowan Bikin Pizza Khas Italia, Intip Promonya!Pizza ala The Surosowan (IDN Times/Istimewa)

Rury menambahkan, bahwa tim The Surosowan telah menggarap semuanya dengan serius. Oleh sebab itu, semua pizza lover di Cilegon, Serang, dan sekitarnya dapat merasakan pizza asli khas Italia.

Pizza yang disajikan di The Surosowan ini dibuat secara presisi oleh tangan chef andal, yaitu Chef Andriawan Supriatna yang merupakan Executive Chef The Surosowan. Mereka memastikan hidangan bikinan Chef Andriawan dijamin renyah kenyal dan gurih.

“Kelebihan kita adalah memakai oven tungku pizza dome yang dibuat dari brick. Pembakaran pakai kayu bakar membuat panasnya lebih merata dan pizza menjadi lebih mengembang tapi tetap renyah” kata Chef Andriawan, dalam rilis yang sama.

Baca Juga: Pizza Hut Tawarkan Menu Pinggiran Pizza, Tanpa Pizza

Baca Juga: Resep Pizza Teflon Empuk dan Lembut, Gak Pakai Ragi!

Baca Juga: 10 Makanan Khas Italia yang Paling Enak dan Populer, Gak Cuma Pizza

Topic:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya