Comscore Tracker

Agung Sedayu Jadi Retail Indonesia Pertama yang Manfaatkan Kripto

Ada tawaran kripto gratis, lho!

Bandung, IDN Times – Perkembangan aset kripto di Indonesia semakin menjadi-jadi. Belakangan ini, Tokocrypto menjalin kolaborasi dengan A Subsidiary of Agung Sedayu Group alias ASRI untuk mempercepat ekosistem keuangan yang inklusif di Tanah Air.

Dengan kolaborasi ini, ASRI tercatat sebagai retail group pertama di Indonesia, yang akhirnya menjalin kemitraan dan terintegrasi dengan pertukaran aset kripto. Mereka memantapkan diri untuk berfokus pada penawaran investasi kripto untuk para pelanggannya.

1. Kolaborasi bisa merangkul lebih banyak masyarakat Indonesia

Agung Sedayu Jadi Retail Indonesia Pertama yang Manfaatkan Kriptoilustrasi blockchain (Pixabay.com/Tumisu)

CEO Tokocrypto, Pang Xue Kai, mengatakan jika kemitraan yang dijalin dengan ASRI melahirkan berbagai keuntungan bagi mitra mereka, pengguna aplikasi ASRI Living, dan masyarakat Indonesia pada umumnya.

Kolaborasi ini, kata Kai, dipercaya bisa semakin menarik perhatian masyarakat Indonesia dalam memulai investasi kripto.

“Kolaborasi dengan ASRI ini bertujuan untuk merangkul masyarakat Indonesia secara keseluruhan agar dapat berperan aktif dalam ekosistem aset kripto. Ini juga bentuk upaya kami untuk mengenalkan dan menumbuhkan industri aset kripto dan blockchain di Indonesia," kata Kai, dalam siaran pers yang diterima IDN Times, Senin (3/1/2021).

2. ASRI optimistis dapat mengakselerasi bisnis perusahaan mereka

Agung Sedayu Jadi Retail Indonesia Pertama yang Manfaatkan KriptoUnsplash/AdamNowakowski

Sementara itu, Alexander H. Kusuma, CEO of ASRI, mengatakan bahwa langkah kolaborasi ini merupakan bentuk strategi sekaligus terobosan yang dilakukan ASRI untuk pengembangan bisnis digital perusahaan.

Dengan kolaborasi ini, kata dia, ASRI semakin percaya diri untuk mampu mengakselerasi strategi bisnis digital perusahaan.

“ASRI sangat antusias untuk menghadirkan layanan baru ini kepada penyewa dan pelanggan kami. Kolaborasi ini benar-benar akan melibatkan generasi baru yang intuitif secara digital dan finansial, sehingga dapat mempertegas penerapan strategi bisnis O2O (online-to-offline),” ujarnya.

3. Bagaimana cara dapatkan kripto gratis?

Agung Sedayu Jadi Retail Indonesia Pertama yang Manfaatkan Kriptohttps://www.hurriyet.com

Melalui kerja sama ini, seluruh mitra dan pengguna aplikasi ASRI Living di Indonesia bisa mendapatkan TKO (token Tokocrypto). Mereka akan mendapatkan kode voucher, tetapi hanya dapat ditukarkan oleh pengguna baru yang saat ini tidak memiliki akun di Tokocrypto dan terdaftar menggunakan kode referral "REPTO".

Setiap pengguna baru harus melewati KYC level 1 untuk mengklaim hadiah tersebut. Aplikasi ASRI Living dan Tokocrypto tersedia di Google Play Store dan Apple Apps Store.

Kolaborasi ini sejalan dengan kampanye #1TKO1Indonesia yang dijalankan oleh Tokocrypto, untuk memberikan kesempatan kepada lebih dari 270 juta lebih orang Indonesia untuk merasakan manfaat dan inovasi teknologi blockchain.

Baca Juga: Visa Luncurkan Layanan Konsultasi Kripto

Baca Juga: Diharamkan MUI, Apa Saja Hal Positif Hasil dari Trading Kripto?

Baca Juga: Perbedaan Cryptocurrency dan Aset Investasi Kripto, Mana yang Haram?

Topic:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya