Comscore Tracker

Tambah Usia, Skin Solution Siap Sasar Pasar Kosmetik Internasional

Sejumlah artis meriahkan HUT owner dari Skin Solution Grup

Bandung, IDN Times - Perusahaan kosmetik terbesar di Jawa Barat Skin Solution Group terus mengembangkan potensi usaha dengan menggarap pasar internasional. Tingginya permintaan pasar tersebut membuat Owner Skin Solution Group Rizky Ananda Musa mengincar peluang ini.

" Saya berharap produk dari Skin Solution group bisa selalu diterima oleh masyarakat, dan saya pun menargetkan tidak hanya pasar dosmetik tetapi pasar luar negeri juga akan coba skin solution masuki " kata Rizky dalam keterangan tertulis yang diterima IDN Times, Jumat(22/10/2021). 

1. Produk kecantikan cukup potensial bertransformasi dengan cepat

Tambah Usia, Skin Solution Siap Sasar Pasar Kosmetik InternasionalIDN Times/Istimewa

Rizky mengatakan, Indonesia memiliki jumlah penduduk terbesar dengan angka populasi wanita lebih dari 150 juta jiwa. Karena itu, Indonesia memiliki potensi pasar untuk bertransformasi sebagai produk kecantikan hanya dalam kurun waktu 10-15 tahun mendatang.

"Sekarang ini banyak produk kosmetik baru yang hadir di tanah air, ditambah dengan perubahan gaya hidup wanita yang ingin tampil sempurna dalam merawat dirinya," ujar Rizky.

2. Menargetkan kaum hawa di tanah air memiliki kulit yang sehat

Tambah Usia, Skin Solution Siap Sasar Pasar Kosmetik InternasionalIDN Times/Istimewa

Rizky menjelaskan, saat ini perusahaannya sudah membawahi sejumlah produk diantaranya BeautieSS skin care, Skin Solution Beauty Center, pabrik makloon kosmetik , Skin Solution Foundation dan yang terbaru pembuatan packaging untuk produk.

Dia menyebutkan, dengan beragam produk kosmetik ini diharapkan kaum hawa bisa memiliki kulit yang sehat dan glowing. Terkait maraknya produk kosmetik serupa yang hadir di Tanah Air, Rizky mengaku bukan sebagai pesaing pasar.

"Saya percaya rejeki sudah di atur oleh Allah SWT, tinggal bagaimana kita melakukan pendekatan dan menjaga hubungan dengan para konsumen serta tidak berhenti untuk terus berinovasi " ungkap dia.

3. Merayakan HUT ke-40 dimeriahkan sejumlah artis

Tambah Usia, Skin Solution Siap Sasar Pasar Kosmetik InternasionalIDN Times/Istimewa

Memasuki usia yg ke 40 ,Rizky juga berharap kesuksesan dalam menjalankan bisnis dan kehidupanya serta selalu diberikan kesehatan. Perayaan ulang tahun Rizky juga dihadiri sejumlah rekan, kerabat, dan beberapa artis tanah air. 

"Semoga di usia yg ke 40 ini, saya beserta suami , orang tua , anak-anak beserta keluarga besar Skin Solution group selalu dalam lindungan Allah SWT dan diberikan kesehatan serta kesuksesan kedepanya " pungkas Rizky.

Topic:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya