Comscore Tracker

Podomoro Park Hadirkan Islamic Boarding School Al Azhar di Jabar

Hunian lengkap dengan tiga brand bertaraf nasional

Bandung, IDN Times - Dengan mengusung konsep ‘Harmony with Nature’ Podomoro Park Bandung terus melakukan berbagai upaya untuk memberikan kenyamanan dan kepuasan kepada para penghuni.

Di bulan suci Ramadan 2021, Podomoro Park Bandung menghadirkan fenomena baru berupa Islamic Boarding School pertama di Jawa Barat, bekerja sama dengan Yayasan Pesantren Islam Al-Azhar.

Sekolah Al-Azhar dengan kapasitas ribuan siswa-siswi ini melengkapi kawasan hunian Podomoro Park setelah Primaya Hospital dan Living Plaza Mall bergabung di area komersial.

Ketiga brand bertaraf nasional ini telah mencapai kesepakatan dan melakukan penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Podomoro Park Bandung, belum lama ini. Kehadiran tiga brand nasional ini semakin mengukuhkan komitmen terbaik Podomoro Park untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi para penghuninya.

“Keberadaan ketiga brand bertaraf nasional tersebut merupakan bukti nyata dari komitmen besar Podomoro Park Bandung untuk memberikan yang terbaik. Karena dengan demikian akan memudahkan para penghuni untuk memenuhi semua kebutuhan dasar hidup keseharian mulai dari pendidikan, kesehatan, belanja, food & beverages, dan sebagainya,” ujar Marketing General Manager Podomoro Park Bandung, Tedi Guswana, Kamis(15/4/2021).

1. Kawasan yang terintegrasi dengan fasilitas lainnya

Podomoro Park Hadirkan Islamic Boarding School Al Azhar di JabarPodomoro Delipark yang baru soft launching (IDN Times/Indah Permata Sari)

Tedi menyebutkan, selain pusat perbelanjaan dan kesehatan, Podomoro Park Bandung juga akan dilengkapi dengan fasilitas pendidikan usai bergabungnya Yayasan Pesantren Islam Al-Azhar dengan konsep Islamic Boarding School pertama di Jawa Barat.

Lokasi Al-Azhar ini juga akan terintegrasi dengan hadirnya fasilitas masjid di kawasan, yang didesain dengan konsep modern kontemporer untuk kenyamanan dalam beribadah, dan dapat menampung kurang lebih seribu jamaah.

“Kehadiran Al-Azhar semakin melengkapi keselarasan hidup antara kesehatan jasmani dan rohani. Podomoro Park Bandung menyediakan lingkungan, sedangkan Al-Azhar memberikan penekanan pada nilai agama dan spiritual yang akan memberikan kesehatan rohani untuk memberi kehidupan yang lengkap bagi para penghuni Podomoro Park Bandung,” terang Tedi.

2. Lengkap dengan living plaza dan rumah sakit

Podomoro Park Hadirkan Islamic Boarding School Al Azhar di Jabar

Selain Living Plaza dengan lokasi paling strategis, Podomoro Park juga akan dilengkapi fasilitas kesehatan terbaik dengan Primaya Hospital (dulu bernama Awal Bros Hospital). Hal ini, menunjukkan keseriusan Podomoro Park Bandung karena keberadaan Primaya Hospital ini merupakan pertama di Bandung.

“Selama ini, jaringan memberikan pelayanan kesehatan pada 13 rumah sakit yang telah tersebar di berbagai kota di Indonesia. Rumah sakit ini pun telah terakreditasi tingkat nasional oleh komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS) dan terakreditasi internasional oleh Joint Commision International (JCI). Sehingga penghuni Podomoro Park akan mendapatkan kemewahan pelayanan kesehatan terbaik yang hanya ‘selangkah’ dari hunian,” kata Tedi.

3. Berkomitmen mewujudkan hunian berkelas

Podomoro Park Hadirkan Islamic Boarding School Al Azhar di JabarXwork

Tedi mengungkapkan, pihaknya akan terus berkomitmen untuk mewujudkan kawasan hunian yang berkelas dunia. Dalam hal ini, Podomoro Park Bandung akan menghadirkan beragam fasilitas mulai Neo Plaza dan produk unit terbaru Arsana.

Neo Plaza merupakan sebuah inovasi spektakuler dengan tema Café Resto Shophouse dengan visi menjadi sebuah destinasi hangout terbaik di Bandung Selatan. Selain area alfresco luas di depan unit shophouse, Neo Plaza juga menyediakan area outdoor dining di balkon lantai dua.

“Desain modern tropis yang menggunakan warna netral dengan aksen corak kayu memberikan kesan natural. Penggunaan kaca yang massif menambah kesan modern nan elegan dan dapat meningkatkan prestise bisnis café resto di Neo Plaza,” tandas Tedi.

Baca Juga: Al-Azhar Islamic Boarding School Hadir di Podomoro Park Bandung

Topic:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya