Comscore Tracker

Gelar Kampanye INVERTERIA, Daikin Berhasil Jual 1 Juta Unit AC Inverter

Daikin juga siapkan berbagai promosi dan produk terbaru

Bandung, IDN Times -  PT Daikin Airconditioning Indonesia (Daikin) mengumumkan keberhasilan perusahaan dalam memasarkan lebih dari satu juta unit AC inverter di pasar dalam negeri.

Jumlah tersebut merupakan akumulasi sepanjang sepuluh tahun keberadaan PT Daikin Airconditioning Indonesia yang jatuh tepat pada tahun ini. Merayakan tonggak pencapaian ini, pabrikan AC asal Jepang tersebut menghelat kampanye besar dibawah judul INVERTERIA.

1. Siapkan berbagai promosi dan produk terbaru

Gelar Kampanye INVERTERIA, Daikin Berhasil Jual 1 Juta Unit AC InverterIlustrasi AC di dalam ruangan. (Dok.Daikin)

Asisten General Manager National Sales, PT. Daikin Airconditioning Indonesia, Alexander Eko Wibowo mengatakan, kesuksesan penjualan ini disiapkan berbagai aktivitas mulai dari promosi hingga pengenalan produk terbaru berbasis inverter.

“Lebih dari sekedar sebuah perayaan pencapaian bisnis, INVERTERIA juga menjadi upaya Daikin mendorong percepatan gerakan hemat energi dan ramah lingkungan di Indonesia,” ujar Alexander Eko Wibowo dalam keterangan yang diterima IDN Times, Jumat(22/4/2022).

2. Ada hadiah grand prize satu mobil mewah

Gelar Kampanye INVERTERIA, Daikin Berhasil Jual 1 Juta Unit AC InverterIlustrasi investasi (IDN Times/Sukma Shakti)

Alexander  mengatakan, promosi penjualan AC inverter Daikin ini menjadi bagian besar dalam kampanye tersebut. Sepanjang tiga bulan periodenya mulai 15 April 2022, Daikin menyediakan hadiah langsung berupa e-voucher senilai ratusan ribu rupiah bagi pembeli maupun tenaga instalasi AC inverter Daikin untuk hunian.

Disisi lain, promosi ini juga menawarkan peluang mendapat satu dari ratusan hadiah undian dengan grand prize satu mobil mewah di tiap periodenya bagi pembeli AC inverter Daikin.

3. Terkenal dengan teknologi yang lebih hemat listrik

Gelar Kampanye INVERTERIA, Daikin Berhasil Jual 1 Juta Unit AC Inverter

Berlaku bagi pembelian AC Daikin inverter dari berbagai toko elektronik maupun platform penjualan daring, untuk informasi selengkapnya terkait program ini, Daikin telah menyiapkan tautan khusus https//: inverteria.daikin.co.id.

“Percepatan peralihan masyarakat ke AC inverter melalui promosi besar inilah yang salah satunya menjadi bagian dukungan kami bagi pemerintah dalam menciptakan Indonesia yang hemat energi dan ramah lingkungan,” ujar Ching Khim Huat, Presiden Direktur PT. Daikin Airconditioning Indonesia. 

Pasalnya, penggunaan teknologi inverter pada perangkat elektronik diakui luas sebagai teknologi lebih hemat dalam hal konsumsi listrik. Karena itu, sebagai bagian dari kampanye INVERTERIA, ia menyatakan, Daikin pun telah menyiapkan pembaruan dari lini penyejuk udara berbasis teknologi inverter di tahun ini.

Tak hanya bagi hunian, namun juga bagi kebutuhan bangunan komersial. “Dengan dorongan promosi di satu sisi dan ditopang penyediaan opsi lebih luas bagi AC inverter, kami optimis akan dapat berkontribusi lebih bagi gerakan hemat energi dan ramah lingkungan di Indonesia,” ujar Ching Khim Huat.

Topic:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya