Comscore Tracker

Al-Azhar Islamic Boarding School Hadir di Podomoro Park Bandung

Pertama di Jabar lengkap dengan pendidikan dan kesehatan

Bandung, IDN Times – Berada di kawasan hunian lengkap dengan fasilitas pendidikan terbaik tentu menjadi dambaan semua orang. Layanan fasilitas ini bisa ditemukan di kawasan hunian resort Podomoro Park Bandung.

Bergabungnya Yayasan Pesantren Islam Al-Azhar dengan konsep Islamic boarding school
pertama di Jawa Barat ini, kian melengkapi fasilitas premium yang sudah ada sebelumnya.

Penandatanganan kesepakatan kerja sama antara Podomoro Park Bandung dengan PT Al-Azhar Sarana Propertindo sudah dilakukan di Podomoro Pavillion, Jalan Diponegoro No. 27 Bandung, Jumat 26 Maret 2021, lalu. 

Kerja sama antara Podomoro Park Bandung dengan PT Al-Azhar Sarana Propertindo dilakukan oleh Adhi Romzy selaku Direktur Utama, dan Agung Wirajaya selaku Direktur dari PMKM, serta dihadiri dan disaksikan oleh Hengky Budiharto sebagai Direktur PT Al-Azhar Sarana Propertindo, Sobirin H.S. selaku ketua umum Yayasan Pesantren Islam Al-Azhar, jajaran pengurus Yayasan Pesantren Islam Al-Azhar lainnya dan Podomoro Park Bandung.

1. Menjadi yang pertama di Jabar

Al-Azhar Islamic Boarding School Hadir di Podomoro Park BandungIDN Times/Istimewa

Tidak hanya sekolah, area hunian yang berdiri di atas lahan seluas 12 hektare ini pun akan hadir Primaya Hospital sebagai fasilitas kesehatan dan Living Plaza terbesar di Bandung sebagai fasilitas penunjang seluruh kebutuhan para penghuni Podomoro Park dan masyarakat Bandung pada umumnya.

“Disinilah Al-Azhar dengan yayasannya hadir untuk melengkapi keselarasan hidup tadi
[kesehatan jasmani dan rohani]. Dari developer, kami menyediakan lingkungan. Dari Al-Azhar memberikan penekanan pada nilai agama dan spiritual yang akan memberikan kesehatan rohani untuk memberi kehidupan yang lengkap bagi para penghuni Podomoro Park Bandung”, kata Direktur PT Pesona Mitra Kembar Mas, Agung Wirajaya dalam keterangan tertulis yang diterima IDN Times, Kamis(8/4/2021).

2. Tetap menggandeng mitra untuk membangun kawasan hunian di Indonesia

Al-Azhar Islamic Boarding School Hadir di Podomoro Park Bandung

Agung menyebutkan, pihaknya akan terus berkomitmen membangun kawasan hunian kelas dunia dengan menggandeng mitra terbaik yang salah satunya adalah Yayasan Pesantren Islam Al-Azhar.

"Kedepan, kemitraan kami dengan Yayasan Pesantren Islam Al-Azhar dapat menjadi awal kerjasama antara Yayasan Pesantren Islam Al-Azhar dengan proyek-proyek lainnya," ujar dia.

3. Terus berkomitmen membangun kawasan kelas dunia

Al-Azhar Islamic Boarding School Hadir di Podomoro Park Bandung

Menurut dia, bergabungnya Yayasan Pesantren Islam Al-Azhar di kawasan Podomoro Park Bandung membuktikan bahwa Podomoro Park Bandung berkomitmen mewujudkan kawasan hunian yang berkelas dunia dengan menghadirkan fasilitas pendidikan dari Yayasan Pesantren Islam Al-Azhar dengan konsep Islamic boarding school pertama di Jawa Barat.

"Kehadiran fasilitas lengkap kawasan semakin meningkatkan kepercayaan konsumen bahwa apa yang dijanjikan di awal saat mulai dipasarkan, secara bertahap dapat direalisasikan dengan sempurna," ungkap dia.

Topic:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya