VIP Voucher dan Gembel Elite Gelar Bakti Sosial di Bendungan Saguling

Ikut bantu tingkatkan pariwisata di Jaba

Bandung, IDN Times - Platform market place, VIP Voucher bersama Gembel Elite dan komunitas mancing menggelar lomba mancing untuk menggeliatkan sektor pariwisata Jawa Barat.

Marketing VIP Voucher, Hari Budi Suharto mengatakan Fitur VIP Voucher dapat dilihat di www.vipvoucher.id cukup lengkap dan dapat memenuhi semua kebutuhan voucher travel, hotel, atraksi, restoran, transportasi, dan uang digital dalam satu tempat. Bahkan, saat ini sedang berjalan promo hotel murah.

"VIP Voucher memang kelahirannya belum begitu lama, namun sudah termanfaatkan kurang lebih 1.500.000 user dalam memenuhi kebutuhan yang berorientasi pada produk pariwisata," ungkap Hari kepada wartawan di Bendungan Saguling, spot Babakan Cililin, Desa Cililin, Kabupaten Bandung Barat, Sabtu (6/5/2023).

 

1. Gelar donor darah untuk kemanusiaa

VIP Voucher dan Gembel Elite Gelar Bakti Sosial di Bendungan SagulingIDN Times/Istimewa

Selain lomba mancing, digelar juga kegiatan halal bi halal dan bakti sosial lintas komunitas. Kerja bareng bakti sosial yang didukung juga oleh Trans Digital Cemerlang menggelar donor darah, tebar benih ikan, bersih lingkungan pemancingan dan pembagian tong sampah.

"Alhamdulillah kegiatan bakti sosial berupa donor darah dapat melampaui target hingga terkumpul 80 labu. Antusias anggota komunitas mancing Gembel Elite dan warga Babakan Cililin menyumbangkan darahnya untuk kemanusian ternyata sudah menjadi gaya hidup," jelasnya.

VIP Voucher mendukung kegiatan halal bi halal dan bakti sosial sekaligus merangkul komunitas mancing yang terkumpul dalam Ikatan Komunitas Mancing yang juga turut menggerakkan sektor pariwisata.

"Kegiatan hari ini ternyata juga diterima baik oleh warga Babakan Cililin, semoga VIP Voucher menjadi pilihan memudahkan dalam aktifitas memenuhi kebutuhan transaksi sehari-hari sepeti membeli token listrik, pulsa, sewa atau rental mobil, berwisata, dan lain-lain," ungkapnya.

 

2. Gelar lomba mancing dengan 300 peserta

VIP Voucher dan Gembel Elite Gelar Bakti Sosial di Bendungan SagulingIDN Times/Istimewa

Dia menyebutkan hingga saat ini sudah tercatat dalam daftar 300 peserta yang akan mengikuti lomba mancing di Bendungan Saguling dengan mengambil spot Babakan Cililin pada, Minggu(7/5/2023).

"Lomba mancing berhadiah uang tunai besok Hari Minggu juga disambut antusias oleh komunitas mancing lainnya. Komunitas Gembel Elite bergerak cepat lintas komunitas menggelar halal bi halal dan bakti sosial yang juga sebagai ajang silahturahmi antar penggemar mancing," jelasnya

3. Jadi ajang silaturahmi antar komunitas untuk pariwisata

VIP Voucher dan Gembel Elite Gelar Bakti Sosial di Bendungan SagulingIDN Times/Istimewa

Adapun, Ketua Gembel Elite, Asep menyampaikan apresiasi yang besar atas dukungan yang diberikan oleh VIP Voucher hingga dapat terselenggaranya kegiatan halal bi halal dan bakti sosial hingga lomba mancing ini.

"Ajang silahturahmi lintas komunitas mancing ini sangat baik untuk menggeliatkan sektor pariwisata, yang saat ini dalam perkembangannya mancing bukan hanya sekedar untuk hobby, namun juga memberi dampak ekonomi kreatif," jelasnya

Menurutnya, bersama VIP Voucher yang mempunyai fitur berorientasi produk pariwisata memberi masukan bahwa komunitas mancing dapat mengembangkan diri dalam kegiatan ekonomi kreatif.

"Semoga kegiatan Bakti Sosial dan Mancing Bareng atau Mabar Bleseng besok berjalan lancar, tentunya bersama VIP Voucher yang mensupport kegiatan ini sampai akhir,"pungkasnya

Topik:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya