Comscore Tracker

Sambut Ramadan, Tim Prabu dan Perusahan Swasta Salurkan Bansos

Ratusan paket dibagikan di sejumlah kelurahan di Bandung

Bandung, IDN Times - Menyambut bulan suci Ramadan 1442 Hijriah, Prabu Tactical Team Polrestabes Bandung dan Zamedia berkolaborasi dalam menyalurkan bantuan sosial, Senin (12/4/2021).

Kegiatan tersebut dibuka oleh Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya di Kelurahan Cisaranten Kidul. Selain Kapolrestabes Bandung, hadir pula Ketua Tim (Katim) Prabu 3 Iptu Suyanto, figur yang dikenal masyarakat lewat tayangan sebuah stasiun televisi swasta. Hadir pula Direktur Zamedia Ir Ayi Koswara dan Kapolsek Arcamanik Kompol Deny Rahmanto.

1. Bansos dibagikan untuk masyarakat kurang mampu di sejumlah kelurahan di Kota Bandung

Sambut Ramadan, Tim Prabu dan Perusahan Swasta Salurkan BansosIDN Times/Istimewa

Direktur Zamedia Ir Ayi Koswara mengatakan, bansos yang dibagikan untuk masyarakat yang membutuhkan di Kelurahan Mekarmulia dan Cisaranten Kidul, Kecamatan Arcamanik, Kota Bandung itu berupa bahan kebutuhan pokok.

Kegiatan ini, kata Ayi, merupakan bentuk perhatian pihak swasta bersama Polrestabes Bandung dalam kegiatan sosial kemanusiaan yang sejalan dengan tugas dan fungsi Polri, melindungi, melayani, dan mengayomi masayarakat.

"Karena itulah kami berkolaborasi dengan Tim Prabu Polrestabes Bandung. Semoga kerja sama ini berjalan terus. Insya Allah akan menjadi agenda rutin ke depan," kata Ayi.

2. Membantu masyarakat sudah sejalan dengan transformasi Polri

Sambut Ramadan, Tim Prabu dan Perusahan Swasta Salurkan BansosIDN Times/Istimewa

Ketim Prabu 3 Iptu Suyanto mengatakan, mengapresiasi kolaborasi penyaluran bansos ini. Menurut Suyanto, kegiatan ini sejalan dengan program transformasi Polri yang prediktif, responsibilitas, transparansi, dan berkeadilan (Presisi).

Dalam kesempatan itu, Iptu Suyanto memberikan informasi akan ada kejutan dari Tim Prabu dan Zamedia, perusahaan penyedia aplikasi dan perangkat digital ini untuk masyarakat Bandung dalam program Police 4.0.

"Program ini diinformasikan secepatnya menunggu arahan pimpinan," ujar Iptu Suyanto.

Sementara itu, Kapolsek Arcamanik Kompol Hery Rahmanto mengatakan, sangat bangga dan apresiasi kegiatan sosial yang dilakukan Tim Prabu dan Zamedia dengan memberikan sembako kepada anak yatim piatu.

3. Kolaborasi jitu dalam membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu

Sambut Ramadan, Tim Prabu dan Perusahan Swasta Salurkan BansosIDN Times/Istimewa

Lurah Cisaranten Kidul Erwin pun mengucapkan terima kasih kepada Tim Prabu dan Zamedia yang telah membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu khususnya warga Cisaranten Kidul dalam menyambut bulan suci Ramadan.

"Selain menumpas kejahatan Tim Prabu Polrestabes Bandung juga memiliki jiwa sosial, terbukti hari ini membagikan ratusan sembako kepada warga kami," ujar Erwin.

Fitria, warga Kelurahan Cisaranten Kidul penerima bansos, mengucapkan terima kasih kepada Tim Prabu dan Zamedia. "Terima kasih kepada Tim Prabu dan Zamedia yang sudah meringankan beban kami. Semoga Tim Parbu dan Zamedia tetap jaya," kata Fitria.

Topic:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya