Comscore Tracker

Pengusaha Kosmetik Asal Bandung, Beri Bantuan Ribuan Alquran 

Semoga para dermawan ikut memberikan bantuan

Bandung, IDN Times - Pengusaha kosmetik sukses asal Kota Bandung kembali berbagi kebahagiaan bersama anak yatim di tengah pandemik COVID-19. Kali ini, Owner Skin Solution grup Rizky Ananda Musa ini berbagi kebahagiaan kepada anak-anak panti ponpes Darul lnayah Cisarua, Kabupaten Bandung Barat.

Sedikitnya 2.000 Al quran , 1.000 mukena, 1.000 sarung, dan 1.000 bungkus sembako itu dititipkan melalui pimpinan Panti Asuhan Pondok Pesantren Darul lnayah, KH Asep Sodikin.

"Allhamdulillah ini sebagai bentuk rasa syukur saya atas pencapaian yang telah saya raih selama ini dan juga memang saya ingin mengadakan buka puasa bersama dengan anak-anak disini, ” ujar Rizky dalam siaran persnya yang diterima IDN Times, Rabu(15/12/2021).

1. Senang melihat anak yatim tersenyum dan bahagia

Pengusaha Kosmetik Asal Bandung, Beri Bantuan Ribuan Alquran Ilustrasi/Ummu berlibur bersama anak-anak panti asuhan.

Rizky menyebutkan, berbagi bersama anak-anak ponpes Darul lnayah ini bukan yang pertama kalinya. Bahkan, sudah seperti kewajiban baginya untuk selalu berbagi kebahagiaan kepada anak-anak disini. 

” Saya sangat senang ketika wajah anak-anak tersenyum ,mereka selalu menyambut saya layaknya seorang anak kepada ibu,” ujar istri dari Michael Simon ini.

Pembagian beberapa paket bantuan ini, tidak hanya di lakukan di Ponpes Darul Inayah saja. Tetapi, disalurkan juga ke beberapa mesjid.

2. Berbagi dengan sesama menjadi kebahagiaan tersendiri

Pengusaha Kosmetik Asal Bandung, Beri Bantuan Ribuan Alquran IDN Times/Istimewa

Rizky mengatakan, memberikan sesuatu kepada orang yang membutuhkan merupakan suatu kebahagiaan bagi dirinya. Karena, kita tidak usah takut akan kehabisan harta dengan banyak memberi.

"Saya selalu niatkan dengan kegiatan memberi ini menjadi ladang ibadah bagi saya dan bisa memberikan keberkahan terhadap usaha saya dalam mencari rezeki," katanya.

3. Menjadi ladang berkah dan rezeki bagi donatur

Pengusaha Kosmetik Asal Bandung, Beri Bantuan Ribuan Alquran Ilustrasi bantuan sosial. ANTARA FOTO/Wahdi Septiawan

Sementara menurut Pemimpin dari Yayasan Darul Inayah, KH Asep Sodikin, pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan seperti ini. Ia pun, berterima kasih dengan bantuan yang diberikan pengusaha Rizky Ananda Musa. 

"Semoga ini menjadi ladang berkah buat dan selalu bertambah rezekinya," katanya.

Topic:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya