Pasutri di Bandung Dianiaya, Istri Dibunuh dan Dimasukan dalam Karung

Hingga saat ini motif pelaku belum diketahui

Bandung, IDN Times - Sepasang suami istri di Komplek Griya Bandung Indah, Buah Batu, Kabupaten Bandung mengalami penganiayaan pada Minggu(19/5). Korban diketahui Feri Fadli (30) dan Jihan Noor Shofi (27).

Keduanya mengalami luka parah dan naas bagi sang istri harus meregang nyawa setelah lehernya dijerat kawat hingga tewas. Kejinya, jasad Jihan Noor dimasukan ke dalam karung dan diletakkan di dekat kandang kucing tidak jauh dari rumah korban.

Sedangkan, sang suami mengalami luka dibagian lengan leher diduga akibat senjata tajam.Peristiwa itu diketahui warga setelah mendengar teriakan "Allahu Akbar" dan langsung membantu Feri.

Ketika warga datang, tak seorang pun tahu di mana Jihan berada. Teka-teki itu pecah ketika keluarga Feri yang datang dan membersihkan bercak darah di sekitar rumah, menemukan Jihan di dalam seonggok karung di halaman belakang.

"Posisinya di belakang rumah dekat kandang kucing. Ada karung ketika dibuka ternyata istrinya sudah meninggal," kata Martha, 28 tahun, warga sekitar yang dihubungi IDN Times, Senin (20/5).

Waktu ditemukan, Jihan sudah tak bernyawa. Bagaimana peristiwa pembunuhan itu berlangsung?

1. Siapa korban?

Pasutri di Bandung Dianiaya, Istri Dibunuh dan Dimasukan dalam KarungDok. IDN Times/Istimewa

Menurut catatan kepolisian yang didapat setelah terjun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP), Fadli merupakan pria kelahiran Bandung pada 9 Juni 1985. Ia adalah seorang wirausahawan dan beragama Islam. Sementara Jihan, yang merupakan seorang ibu rumah tangga, merupakan wanita kelahiran Tasikmalaya pada 7 November 1992.

Kini keduanya telah dilarikan ke Rumah Sakit Sartika Asih, Kota Bandung. Fadli masih mendapatkan perawatan medis, sementara nyawa Jihan tak bisa diselamatkan.

2. Jihan ditemukan oleh kakak Feri

Pasutri di Bandung Dianiaya, Istri Dibunuh dan Dimasukan dalam KarungANTARA/Diasty Surjanto

Kakak Fadli, Agus Darmawan, mendengar kabar bahwa keluarga adiknya diserang oleh orang tak dikenal. Setelah mendengar kabar itu, ia langsung meluncur menuju rumah sakit.

Di sana, ia menemui Fadli yang sudah tak berdaya. Namun, Fadli hanya sendirian. Dalam posisi dan kondisi saat itu, istrinya, Jihan belum diketahui.

Agus kemudian meluncur ke rumah adiknya di Griya Bandung Indah. Rumah Feri berantakan dan banyak ditemui ceceran darah di lantai. Setelah menyisir seluruh rumah, Agus kemudian curiga dengan sebuah kantung yang kerap digunakan untuk menyimpan pakaian kotor.

Ia kemudian membuka relsleting karung tersebut, dan menemukan raga Jihan sudah tak lagi bernyawa.

3. Jeratan kawat di leher hingga meninggal dunia

Pasutri di Bandung Dianiaya, Istri Dibunuh dan Dimasukan dalam KarungPixabay

Hingga saat ini, polisi belum bisa memastikan motif dari serangan pelaku. Fadli, yang diyakini tahu soal serangan tersebut, masih berada di rumah sakit dan belum bisa dimintai keterangan

Yang jelas, Jihan tewas setelah lehernya dijerat kawat hingga kehabisan nafas.

Topik:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya