Kenalkan Maskot MooGyu, Chiki Sasar Marketing Media Sosial

Mereka baru saja meluncurkan varian baru

Bandung, IDN Times - Fenomena sapi lepas yang kerap menghiasi media sosial di Indonesia kerap mengkhawatirkan masyarakat. Hal itu berbeda 180 derajat dengan fenomena sapi lepas yang dimunculkan Chiki Indonesia, yang alih-alih bikin khawatir malah mengundang tawa karena tingkah lucunya.

Sapi lepas itu beraksi di tengah pusat kebugaran, di mana mereka berbaris di gym, mencoba peralatan dan bahkan mencoba sauna. Saat ini, konten tersebut telah ditonton ratusan ribu viewers dan disukai puluhan ribu masyarakat.

Aksi tersebut nyatanya merupakan bagian dari stunt marketing Chiki Indonesia dalam peluncuran varian terbaru dari Chiki Balls rasa wagyu beef steak bbq.

1. Berharap jadi perbincangan seru di media sosial

Kenalkan Maskot MooGyu, Chiki Sasar Marketing Media SosialKenalkan Maskot MooGyu, Chiki Sasar Marketing Media Sosial (IDN Times/istimewa)

Tidak hanya memberikan pengalaman rasa bbq yang unik, Chiki juga mempersembahkan MooGyu, maskot khusus untuk varian baru ini yang dikharapkan dapat menghibur jagad media sosial.

Dalam rangka peluncurannya, Chiki Indonesia membagikan fakta menarik tentang gerombolan sapi di atas mobil pikap melalui berbagai platform media sosial dengan menggunakan hashtag resmi #ChikiKesukaanKitaSemua.

"Kami ingin mengundang konsumen untuk ikut serta dalam petualangan Chiki dan MooGyu dengan memberikan fakta-fakta menarik tentang gerombolan sapi di atas mobil pikap. Semoga momentum ini jadi perbincangan seru di media sosial," ungkap Irvan Ferdiansyah, Brand Manager Chiki Indonesia, Jumat (22/12/2023).

2. MooGyu merepresentasikan rasa baru Chiki

Kenalkan Maskot MooGyu, Chiki Sasar Marketing Media SosialKenalkan Maskot MooGyu, Chiki Sasar Marketing Media Sosial (IDN Times/istimewa)

Sementara itu MooGyu tidak hanya akan menjadi ikon yang menggemaskan tetapi juga akan mengiringi Chiki dalam petualangan seru di media sosial dan acara promosi.

"Kehadiran MooGyu bukan hanya sebagai maskot, tetapi juga sebagai teman setia Chiki dalam menyebarkan kegembiraan kepada seluruh masyarakat Indonesia. MooGyu adalah manifestasi dari cita rasa lezat wagyu beef steak bbq yang kami bawa melalui Chiki Balls," ungkap Irvan Ferdiansyah, Brand Manager Chiki Indonesia.

3. Berharap tingkatkan antusiasme pasar

Kenalkan Maskot MooGyu, Chiki Sasar Marketing Media Sosiallogo diskon (pexels.com/Markus Spiske)

Peluncuran Chiki Balls rasa wagyu beef steak BBQ dibarengi dengan perilisan video pemasaran berjudul “Moo-bil Pick Up & Moo-dy Goals”. Video tersebut akan memperlihatkan Chiki dan MooGyu melakukan petualangan seru di sekitar kota.

Stunt marketing video ini akan disebarkan melalui berbagai platform media sosial, dengan harapan menciptakan kegembiraan dan antusiasme di kalangan penggemar Chiki. Petualangan seru Chiki dan MooGyu akan diakhiri dengan pengungkapan rasa baru dari Chiki Balls, yaitu wagyu beef steak bbq.

"Kami berharap stunt marketing ini tidak hanya menjadi pengalaman menarik bagi penggemar Chiki, tetapi juga akan memberikan semangat positif dan keceriaan di tengah-tengah masyarakat," tutur Irvan.

Baca Juga: Chiki Balls Luncurkan Parfum Chiki Keju, Aromanya Menggoda! 

Baca Juga: Wow, Chiki Balls Kemasan Jumbo 200 Gram Berhadiah Masker Lho! 

Topik:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya